IKLAN YARA

Prediksi Pau vs Dijon – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Pau vs Dijon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Pau vs Dijon, Dijon melakukan perjalanan ke Noste Camp pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Pau FC.

Pau FC berharap bisa menang lagi menyusul sukses 2-0 Ligue 2 atas SC Bastia.

Untuk Pau FC, pencetak golnya adalah Erwin Koffi (38′) dan Ebenezer Assifuah (49′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Pau FC asuhan Didier Tholot telah mencetak 8 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Adana - Liga Turki 22 September 2021

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Toulouse di Ligue 2 aksi, Dijon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Untuk Dijon, pencetak golnya adalah Aurélien Scheidler (31′) dan Mickaël Le Bihan (81′). Ado Onaiwu (37′), Nathan N’Goumou (51′, 62′) dan Branco van den Boomen (87′) mencetak gol untuk Toulouse.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Melihat performa mereka, dan Dijon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Dijon memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Bos Pau FC Didier Tholot tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Manajer Dijon, David Linarès, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Bersant Celina (Kondisi Jantung) dan Jordan Marié (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Saat mempertimbangkan semuanya, Dijon mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Pau FC ini yang kami pikir akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Pau FC di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Pau vs Dijon: 1-0