IKLAN YARA

Prediksi NY Red Bulls vs Chicago – MLS 29 Agustus 2021

oleh -44.489 views
Prediksi NY Red Bulls vs Chicago
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi NY Red Bulls vs Chicago, Dua tim yang putus asa untuk kembali ke perlombaan playoff di Wilayah Timur akan turun ke lapangan pada hari Minggu 29 Agustus Pukul 05:00 wib saat NY Red Bulls menjamu Chicago Fire dari Red Bull Arena.

New York tertinggal lima poin dalam pengejaran playoff sekarang, sementara Chicago menderita kekalahan satu gol berturut-turut.

Akhirnya, NY Red Bulls mampu merebut tiga poin pekan lalu setelah gagal dalam beberapa pertandingan yang ketat.

Kemenangan 1-0 mereka atas Kru Columbus mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan, termasuk empat kekalahan dengan satu gol dari lima pertandingan sebelumnya.

Sistem tekanan tinggi yang digunakan oleh Gerhard Struber telah menjadi pukulan dan kegagalan bagi tim ini sepanjang musim dan telah terbukti menjadi sistem yang rumit untuk dikuasai secara konsisten oleh kelompok mudanya.

Mereka jelas dalam performa terbaik mereka di arena persahabatan Red Bull Arena, menang lima kali di kandang tahun ini dengan clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Penutupan lain pada hari Sabtu akan menjadi yang ke-200 dalam sejarah musim reguler mereka, karena mereka saat ini duduk di tempat kelima dalam sejarah liga di departemen itu.

Akhir pekan ini bukan hanya pertemuan terakhir musim reguler antara Chicago dan New York, tetapi Struber tahu bahwa ini adalah pertandingan penting dalam perlombaan playoff karena Red Bulls memiliki dua pertandingan di tangan dari tiga tim yang harus mereka buru. masuk ke posisi playoff, Columbus, Atlanta United dan DC United.

The Fire menang di sebagian besar kategori statistik melawan Orlando City minggu lalu kecuali yang paling penting, papan skor, di mana mereka kalah 1-0.

Untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mereka memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada lawan mereka, tetapi mereka terus berjuang dalam hal mencegah gol, kebobolan 18 di tandang musim ini sementara hanya mencetak lima.

Ini adalah musim yang membuat frustrasi Raphael Wicky dan timnya, yang selalu ada di setiap pertandingan tetapi tampaknya tidak dapat menemukan sedikit tambahan untuk mendapatkan tiga poin.

Chicago biasanya mampu mengontrol tempo permainan mereka dengan passing dan pergerakan bola yang tajam, tetapi mereka tampaknya memiliki setidaknya satu kehilangan konsentrasi yang mengakibatkan mereka lebih sering pulang dengan tangan kosong daripada tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Dengan 15 pertandingan tersisa, perjalanan mereka saat ini dapat menentukan apakah mereka lolos ke babak playoff tahun ini atau tidak, dengan empat pertandingan berikutnya dimainkan tandang.

Setahun yang lalu, tim ini tinggal satu pertandingan lagi untuk meraih tempat pascamusim, dan dengan tujuh poin untuk menebus saat ini dan lima tim untuk dikejar, mereka tidak mampu melakukan kemunduran panjang seperti yang mereka alami di awal kampanye ini.

Dalam pertemuan pertama antara kedua tim dari Red Bull Arena tahun ini, bek kanan New York Kyle Duncan tampil impresif, berhasil dalam 11 dari 12 duelnya, sementara Cristian Casseres dan Caden Clark masing-masing melepaskan tembakan di babak kedua untuk memberi kemenangan tim mereka.

Klub menandatangani bek tengah Sean Nealis dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun karena sang bek telah menjadi bagian integral dari lini belakang tim ini, yang mencetak gol ke gawang rata-rata 1,00 saat ia menjadi starter dan bermain penuh. 90 menit musim ini.

Aaron Long absen tahun ini karena cedera Achilles, Youba Diarra dan Cristian Casseres memiliki masalah hamstring dan Cameron Harper masih diragukan karena cedera pinggul.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Bek Chicago Boris Sekulic adalah salah satu pemain terbaik mereka di Orlando akhir pekan lalu, mengelola akurasi umpan 100% pada 18 umpannya, termasuk 11 umpan di setengah lapangan Lions, sementara sesama bek Miguel Navarro dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan itu. kontes membuat start pertamanya sejak 24 Juli.

Luka Stojanovic mencetak kedua gol terakhir kali tim-tim ini bertemu awal bulan ini dalam kemenangan 2-1, karena gelandang Serbia itu mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Kenneth Kronholm tetap absen karena cedera lutut kanan, Ignacio Aliseda memiliki masalah tulang kering kiri dan Carlos Teran bermain penuh 90 menit setelah tampaknya pulih dari masalah paha kanan.(red)

Perkiraan Pemain NY Red Bulls vs Chicago

NY Red Bulls: Carlos; Duncan, Reyes, Nealis, Tarek; Davis, Tolkin, Clark, Amaya; Fabio, Klimala

Chicago Fire : Shuttleworth; Calvo, Pineda, Bornstein; Stojanovic, Herbers, Medran, Gimenez, Sekulic; Collier, Beric

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Chicago: 1-0