IKLAN YARA

Prediksi Atlanta United vs Nashvill – MLS 29 Agustus 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Atlanta United vs Nashvill
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Atlanta United vs Nashvill, Atlanta United memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Nashville SC pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 02:30 wib di Stadion Mercedes Benz.

The Five Stripes telah menang tiga kali berturut-turut sejak menunjuk Gonzalo Pineda sebagai manajer, sementara Nashville berada dalam pertempuran untuk kedua di Wilayah Timur, saat ini duduk dua poin di belakang Orlando City untuk tempat itu.

Sungguh luar biasa betapa satu perubahan dapat mengubah segalanya, dan di Atlanta, seorang pelatih baru telah menghembuskan kehidupan baru ke dalam tim ini.

Di bawah Gabriel Heinze, tim ini berada dalam kekacauan, di luar babak playoff untuk sebagian besar musim, tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut dan banyak laporan tentang pertikaian dan para pemain tidak saling berhadapan dengan pelatih mereka.

Kedatangan Pineda tampaknya menjadi angin segar bagi tim ini, yang hanya melewatkan postseason sekali dalam sejarah mereka dan berkat empat kemenangan beruntun mereka saat ini, mereka bahkan memiliki poin dengan DC United untuk playoff terakhir itu. tempat di Wilayah Timur.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Tenerife - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Lebih sering daripada tidak, mereka memiliki keunggulan atas lawan mereka dalam hal penguasaan bola, tetapi mereka telah menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol akhir-akhir ini, melepaskan tidak kurang dari empat tembakan tepat sasaran dalam satu pertandingan dalam laju mereka saat ini.

Atlanta telah membuat banyak keuntungan dari rival Wilayah Timur mereka bulan ini, para pemain top mereka mencetak gol, dan mereka mencatatkan dua clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sabtu akan menjadi awal dari lima pertandingan kandang untuk tim ini, yang telah memenangkan pertemuan berturut-turut di Stadion Mercedes Benz setelah kalah dua pertandingan langsung dengan satu gol.

Seperti Five Stripes ketika mereka memasuki liga sebagai tim ekspansi, Nashville telah muncul sebagai tim elit hanya di musim kedua mereka di MLS.

Selain Revolusi New England, yang jauh di depan semua orang saat ini, Wilayah Timur sangat kompetitif, dengan Black-and-Emas tentu saja memegang kendali mereka sendiri.

Pada hari Rabu, Gary Smith melihat timnya meraih satu poin melawan salah satu tim yang mereka harapkan untuk ditangkap di klasemen, saat mereka menyia-nyiakan keunggulan babak kedua untuk bermain imbang 1-1 dengan Lions.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Tim ini berhasil lolos ke babak playoff dalam kampanye perdana mereka berkat bentuk pertahanan yang kuat dan menjaga pertandingan mereka tetap ketat.

Sementara mereka masih menggunakan prinsip-prinsip itu untuk efek yang luar biasa, ini adalah tim dengan serangan yang seimbang yang dapat menghukum Anda jika Anda memberi mereka celah.

Mereka berada di posisi yang baik di klasemen, meskipun hanya satu poin yang memisahkan tempat kelima New York City FC dari Orlando City di urutan kedua.

Nashville telah mendapatkan poin sepanjang musim dengan tidak kehilangan pertandingan berturut-turut, sementara hanya menderita dua kekalahan sejauh ini, paling sedikit di MLS.

Ezequiel Barco mencetak rekor klub dalam pertandingan terakhir mereka dengan delapan pelanggaran yang dimenangkan, sementara ia mengatur gol kemenangan dari Marcelino Moreno dengan kurang dari 10 menit tersisa.

Mantan pemenang Sepatu Emas MLS Josef Martinez tampaknya telah menemukan bentuk mencetak golnya lagi dengan dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Emerson Hyndman tetap absen karena cedera ACL, Mo Adams mengalami cedera quad kiri, sementara Jake Mulraney, Franco Ibarra dan Santiago Sosa semuanya diragukan karena cedera tubuh bagian bawah dan Matheus Rossetto masuk sebagai pemain pengganti melawan Black-and-Red terakhir. pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Musim ini, CJ Sapong telah menambahkan banyak pada serangan Nashville, mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk klub saat ia memimpin tim dengan sembilan sejauh tahun ini.

Anibal Godoy telah muncul sebagai playmaker bintang di tengah lapangan, saat ini berada di urutan keempat di liga dalam hal persentase passing, karena ia mengklik 92,5%, sementara Hany Mukhtar memimpin tim dalam assist di pertandingan terakhir mereka, dengan ketujuhnya musim ini.

Daniel Rios membuat penampilan kedua berturut-turut untuk Black-and-Gold, dan Walker Zimmerman terus bersinar di pertahanan tengah saat ia sangat solid di pertandingan MLS All-Star minggu ini dan juga ditunjuk ke Tim Nasional AS untuk Dunia mereka Kualifikasi Piala bulan depan.(red)

Perkiraan Pemain Atlanta United vs Nashvill

Atlanta United : Guzan; Bello, Walkes, Campbell, Robinson, Lennon; Moreno, Rossetto, Damm; Barco, Martinez

Nashville : Willis; Maher, Zimmerman, Lovitz, Romney; Johnston, McCarty, Godoy, Muyl; Sapong, Mukhtar

Prediksi Skor Atlanta United vs Nashvill: 2-1