IKLAN YARA

Prediksi Saint-Etienne vs Lille – Liga Prancis 22 Agustus 2021

oleh -144.489 views
Prediksi Saint-Etienne vs Lille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint-Etienne vs Lille, Dengan awal yang goyah untuk mempertahankan gelar, Lille akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di musim baru pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Saint-Etienne.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan Lens dalam pertempuran terakhir mereka, sementara Lille dicabik-cabik oleh Nice, sekarang di bawah asuhan pelatih pemenang gelar Christophe Galtier.

Dua kali Saint-Etienne memimpin melawan Lens di gameweek kedua, dan dua kali mereka menyamakan kedudukan, saat tim asuhan Claude Puel dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 2-2 di Stade Bollaert-Delelis setelah ditahan imbang 1-1 oleh Lorient pada hari pembukaan.

Pemain utama Les Verts, Wahbi Khazri mengambil semua satu menit untuk memanfaatkan kesalahan defensif dan menempatkan timnya unggul sebelum Ignatius Ganago menyamakan skor sebelum paruh waktu, sementara Denis Bouanga dan Seko Fofana keduanya membuat riak bersih di periode kedua untuk memastikan bagian dari harta rampasan.

Penggemar Saint-Etienne akan melihat ke belakang dengan penuh cinta pada tiga pertandingan pertama musim 2020-21 di mana tim mereka mengumpulkan sembilan poin dan tiga clean sheet, tetapi mereka mendapati diri mereka berada di paruh atas pada tahap awal musim ini dan akan membidik untuk tetap dalam posisi seperti itu selama kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Namun, kebuntuan empat gol di Stade Bollaert-Delelis menandai pertandingan liga keempat Saint-Etienne tanpa kemenangan, dan mereka gagal mengklaim kemenangan atas juara bertahan Ligue 1 sejak mengalahkan Montpellier HSC di musim 2012-13.

Selain itu, tim Puel sekarang menghadapi risiko gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini sejak kampanye 2009-10 – di mana mereka finis di urutan ke-17 dan menghindari degradasi dengan mudahnya – tetapi juara yang terluka itu bukan kekuatan mereka dulu.

Mampu meraih kemenangan tipis dengan clean sheet adalah inti dari waktu Christophe Galtier di ruang istirahat Lille dalam perjalanan menuju gelar Ligue 1 2020-21, tetapi tidak ada yang mendekati kontes Les Dogues dengan Nice minggu lalu, dengan sang juara direndahkan di depan pendukungnya sendiri.

Lille tertinggal dua gol dalam lima menit pertama pertandingan saat Kasper Dolberg dan Hicham Boudaoui membungkam penonton tuan rumah, sementara penalti Amine Gouiri dan satu detik dari Dolberg membuat Jocelyn Gourvennec kalah memalukan di Stade Pierre-Mauroy.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Penunjukan mantan pelatih Guingamp itu mengecewakan sejak awal, tetapi dengan timnya mengirim tujuh gol dalam dua pertandingan pertama mereka dan masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini, alarm berbunyi keras dan jelas.

Lille mungkin telah mengalahkan Paris Saint-Germain di Trophee des Champions awal musim ini, tetapi mereka menempati tempat di tiga terbawah menyusul awal yang mengerikan musim ini, meskipun 15 pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang tetap utuh.

Saint-Etienne berhasil menahan imbang Lille 1-1 dan 0-0 di musim 2020-21, tetapi mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Les Dogues sejak kekalahan 5-0 pada Mei 2018, di mana Romain Hamouma mencetak hat-trick dan Jonathan Bamba mencetak gol ke gawang klubnya saat ini.

Bek kiri Saint-Etienne Miguel Trauco tidak tampil melawan Lens karena alasan pribadi tetapi dilaporkan memiliki peluang untuk tersedia di sini, sementara Charles Abi hampir pulih dari infeksi COVID-19.

Namun, masalah paha Alpha Sissoko dan lengan patah Aimen Moueffek membuat kedua pemain harus tetap berada di ruang medis, tetapi tuan rumah sebaliknya memiliki kontingen pemain yang kuat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Tamasya Hamouma di Lens adalah urusan yang dilupakan karena dia ketagihan pada babak pertama, tetapi pemain berusia 34 tahun itu membanggakan enam gol melawan Lille dan akan berharap untuk melanjutkan rekor panas itu di sini.

Adapun Lille, Renato Sanches telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera lutut dan diperkirakan akan tetap absen selama kurang lebih enam minggu, secara efektif mengakhiri harapannya untuk pindah ke Barcelona atau Liverpool.

Gelandang Dogues lainnya di Xeka tidak terlihat saat melawan Nice tetapi diperkirakan akan tersedia di sini, sementara Tiago Djalo sudah kembali dari skorsing dan Isaac Lihadji harus bermain setelah mengalami cedera saat latihan.

Setelah kepergian Mike Maignan ke AC Milan, Lille mengkonfirmasi kedatangan Ivo Grbic dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, tetapi pemain Kroasia itu harus berjuang keras untuk merebut sarung tangan dari Leo Jardim.(red)

Prediksi Pemain Saint-Etienne vs Lille

Saint-Etienne :Green; Macon, Sow, Moukoudi, Kolodziejczak; Neyou, Camara, Youssouf; Hamouma, Khazri, Bouanga

Lille : Jardim; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Xeka, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Lille : 1-2