IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Nantes – Liga Prancis 22 Agustus 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Rennes vs Nantes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rennes vs Nantes, Nantes melakukan perjalanan ke Roazhon Park pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tuan rumah Rennes.

Roazhon Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Rennes dan Nantes, dua tim yang bertujuan untuk tetap tak terkalahkan dalam kampanye Ligue 1 2021/22.

Les Rouges et Noirs menuju ke pertandingan setelah bermain imbang berturut-turut dengan orang-orang seperti Lens dan Brest, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin sekali mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Meski semua Jeremy Gelin, Adrien Truffert, dan Jonas Martin tetap berada di ruang pemulihan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Les Canaris, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Metz 2-0 di kandang pada akhir pekan, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Rennes.

Orang-orang seperti Anthony Limbombe, Wylan Cyprien, dan Kalifa Coulibaly semuanya keluar dari pertarungan karena cedera untuk tim tamu.
Rennes memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 melawan Brest.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Rennes adalah Serhou Guirassy (84′).

Untuk lawan mereka, Stade Brestois 29 mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jérémy Le Douaron (91′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Rennes tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Rennes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirim 6 gol dalam perjalanan.

Nantes menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Ligue 1 melawan FC Metz di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nantes, pencetak gol adalah Randal Kolo Muani (12′) dan Ludovic Blas (49′). Di sisi lain, FC Metz melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Brentford - Liga Inggris 18 September 2021

Nantes asuhan Antoine Kombouaré telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa Rennes telah memenangkan 3 di antaranya dan Nantes 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total 10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Rennes dan 4 dari Les Canaris. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 32 pada 11/04/2021 ketika berakhir dengan Rennes 1-0 Nantes.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Terrier (52′).

Untuk lawannya, Nantes mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Amaury Delerue.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Motherwell - Liga Skotlandia 19 September 2021

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rennes Bruno Génésio dari grup yang dinyatakan lengkap. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Nantes perlu memberikan banyak tekanan untuk melewati barisan Rennes yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Rennes di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Troyes

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Faitout Maouassa, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Benjamin Bourigeaud, Eduardo Camavinga, Flavien Tait; Martin Terrier, Jeremy Doku, Kamaldeen Sulemana

Nantes (4-3-3): Alban Lfont 9GK); Fabio, Nicolas Pallois, Jean Castelletto, Dennis Appiah; Samuel Moutoussamy, Roli de Sa, Andrei Girotto; Moses Simon, Kolo Muani, Ludovic Bias

Prediksi Skor Rennes vs Nantes: 1-0