IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin – Bundesliga 22 Agustus 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin, Bentrokan Bundesliga di PreZero Arena pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Hoffenheim melawan Union Berlin.

Setelah menghancurkan Augsburg 4-0 di pertandingan pembuka mereka, Hoffenheim akan mengincar untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Union Berlin pada Matchday 2.

Hoffenheim tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk musim ini, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Meskipun daftar cedera mereka cukup panjang, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena pelatih kepala Sebastian Hoeness dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan.

Union Berlin, di sisi lain, menuju ke permainan setelah bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen.

Klub ibu kota, bagaimanapun, lebih dari beruntung untuk tidak menderita kerugian dalam pertandingan pembuka mereka, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Baumit Jablonec vs CFR Cluj - Liga Konfrensi 17 September 2021

Urs Fisher tidak dapat mengandalkan pemain seperti Becker, Bruns, Dajaku, Promel, dan Schneider untuk pertandingan hari Minggu.

Hoffenheim, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-4 Bundesliga melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak gol adalah Jacob Bruun Larsen (37′), Sargis Adamyan (78′), Georginio Rutter (87′) dan Sebastian Rudy (95′). Untuk lawan mereka, FC Augsburg 1907 mendapat 7 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Hoffenheim berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Hoffenheim telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Cerezo Osaka - J League 18 September 2021

Union Berlin menuju ke permainan setelah menang 0-4 Conference League Qualifiers untuk mengalahkan KuPS dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak gol sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Union Berlin belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga match day 23 pada 28/02/2021 ketika skor akhir adalah Union Berlin 1-1 Hoffenheim.

Hari itu, Union Berlin berhasil menguasai 45% dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Max Kruse (9′) dan Nico Schlotterbeck (29′ Gol bunuh diri).

Untuk lawan mereka, Hoffenheim memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Pavel Kaderabek (Masalah Betis), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring), Ihlas Bebou (Virus Corona) dan Benjamin Hübner (Masalah Punggung) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Rotherham United - League One 18 September 2021

Manajer Union Berlin Urs Fischer saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Mathis Bruns (Kaki Patah), Grischa Prömel (Operasi Selangkangan) dan Fabio Schneider (Bedah) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa Union Berlin perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan barisan Hoffenheim yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Hoffenheim ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Union Berlin

Hoffenheim : Pentke; Posch, Akpoguma, Vogt, Raum; Rudy, Geiger; Bruun Larsen, Baumgartner, Kramaric; Rutter

Union Berlin : Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Giesselmann; Khedira, Andrich; Ingvartsen, Kruse, Voglsammer; Awoniyi

Prediksi Skor Hoffenheim vs Union Berlin : 1-0