IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Lens – Liga Prancis 21 Agustus 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Monaco vs Lens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Monaco vs Lens, Monaco akan berusaha untuk meleset dari sasaran di musim Ligue 1 2021-22 pada percobaan ketiga ketika mereka menyambut Lens ke Stade Louis II pada Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib.

Pasukan Niko Kovac telah bermain imbang dengan Nantes dan kalah dari Lorient musim ini, sementara tim tamu bermain imbang dengan Saint-Etienne dan Rennes.

Jika Agustus adalah tanda hal-hal yang akan datang untuk sisa musim ini, pendukung Les Monegasques harus waspada, karena Monaco telah gagal untuk menyeimbangkan komitmen Eropa dan domestik dengan keyakinan apapun.

Kemenangan atas Sparta Prague di babak awal kualifikasi Liga Champions merupakan satu-satunya kemenangan awal Monaco, dengan tim Kovac hanya mengambil satu poin dari enam yang ditawarkan di Ligue 1 saat penalti Terem Moffi memenangkan hari itu untuk Lorient pekan lalu.

Monaco sudah kurang percaya diri pada saat mereka menyambut Shakhtar Donetsk ke Stade Louis II untuk leg pertama pertandingan playoff Liga Champions mereka, dan meskipun total 16 tembakan dibandingkan dengan enam Ukraina, mereka merosot ke kekalahan 1-0. gol kemenangan Pedroinho pada menit ke-19.

Kovac menyebut timnya underdog sebelum kunjungan Shakhtar, tetapi permainan pikiran pemain Kroasia itu gagal membuahkan hasil, dan Monaco sekarang harus membalikkan penampilan buruk di kandang yang membuat mereka hanya menang dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Stade Louis II tahun lalu. semua turnamen.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Club Brugge - Liga Belgia 19 September 2021

Perjuangan awal Monaco telah membuat mereka tertinggal jauh di belakang Paris Saint-Germain saat mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel, tetapi dengan Lille dan Lyon juga menyanjung untuk menipu pada tahap awal, tidak ada alasan untuk panik di jajaran Kovac dulu.

Tantangan besar bagi Lens musim ini adalah untuk membuktikan bahwa mereka bukan keajaiban satu musim dalam kampanye 2020-21, dan pasukan Franck Haise telah mencatat awal yang terhormat – tetapi tidak spektakuler – untuk musim kedua berturut-turut mereka dalam waktu yang besar.

Setelah menahan Rennes untuk bermain imbang 1-1 di gameweek pertama, Sang et Or dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan satu poin melawan Saint-Etienne, ketika Ignatius Ganago dan Seko Fofana membatalkan serangan dari Wahbi Khazri dan Denis Bouanga di Stade Bollaert-Delelis.

Tidak ada alasan bagi Lens untuk percaya bahwa biaya Eropa lainnya tidak ada dalam kartu karena beberapa pemain besar goyah, dan dua pertandingan yang sangat dapat dimenangkan melawan Bordeaux dan Lorient mengikuti perjalanan ke Monaco, yang sebenarnya tidak dapat ditembus sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Miami vs NY Red Bulls - MLS 18 September 2021

Sang et Or memulai perjalanan tandang yang luar biasa yang membuat mereka merangkai delapan pertandingan tak terkalahkan beruntun antara Januari dan April, tetapi mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di wilayah yang tidak dikenal dan kebobolan di masing-masing dari sembilan tandang terakhir mereka pertandingan.

Namun, tim Haise berhasil meraih kemenangan mengejutkan 3-0 dalam pertandingan ini musim lalu, dan mereka menahan Monaco dengan hasil imbang tanpa gol di kandang baru-baru ini pada 23 Mei, jadi pertandingan ini masih bisa menjadi tantangan lain bagi Kovac yang kelelahan. pasukan.

Pemain pinjaman Bayern Munich Alexander Nubel dengan cepat menjadi kiper nomor satu Kovac, tetapi pemain Jerman itu absen melawan Shakhtar karena masalah pencernaan dan tidak pasti untuk pertempuran ini.

Dengan Benjamin Lecomte yang masih absen karena masalah otot, Radoslaw Majecki dapat menemukan dirinya di antara tongkat untuk game kedua berjalan, dan rotasi pasti akan menyerang lagi untuk tuan rumah menjelang perjalanan mereka ke Ukraina minggu depan.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Myron Boadu dapat dimasukkan kembali ke starting XI saat Wissam Ben Yedder berjuang untuk menemukan sepatunya, sementara Axel Disasi, Jean Lucas dan Sofiane Diop – yang baru saja berkomitmen untuk masa depannya di klub hingga 2026 – semuanya merupakan opsi untuk perubahan.

Lens mungkin dapat menyambut kembalinya bek kiri Massadio Haidara dari cedera betis pada waktunya untuk perjalanan ke Monaco, tetapi Deiver Machado harus mempertahankan tempatnya di XI untuk saat ini.

Wesley Said, Charles Boli dan Mamadou Camara juga tetap berada di ruang perawatan, sementara Christopher Wooh yang berusia 19 tahun sekali lagi memulai pertahanan melawan Saint-Etienne dengan Steven Fortes keluar dari pertarungan.

Wooh akan bertahan untuk penampilan ketiganya di lini belakang Lens, tetapi Kevin Danso – yang baru datang dari Augsburg – bisa menjadi starter pertamanya untuk klub.(red)

Prediksi Pemain Monaco vs Lens

Monaco : Majecki; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Lucas, Diop; Boadu, Volland

Lens : Leca; Danso, Gradit, Medina; Clauss, Doucoure, Fofana, Machado; Kakuta; Sotoca, Ganago

Prediksi Skor Monaco vs Lens: 1-1