IKLAN YARA

Prediksi Lyon vs Clermont – Liga Prancis 22 Agustus 2021

oleh -198.489 views
Prediksi Lyon vs Clermont
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lyon vs Clermont, Lyon menjamu rival tamunya Clermont Foot di Stadion Groupama dalam pertandingan Ligue 1 pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 18:00 wib.

Olympique Lyon akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Clermont di Parc Olympique Lyonnais pada Matchday 3.

Les Gones tampaknya tidak tampil maksimal di awal musim, dan, tidak diragukan lagi, Memphis Depay akan sangat dirindukan di sisa proses.

Bagaimanapun, Lyon tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjadi tuan rumah bagi pendatang baru pada Minggu sore.

Meskipun Maxwel Cornet dilarang untuk pertandingan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Clermont, di sisi lain, memulai kampanye Ligue 1 2021/22 dengan sangat baik, dengan tim mengalahkan Troyes dan Bordeaux tanpa kebobolan.

Para pendatang baru bertujuan untuk mengklaim kulit kepala utama di Parc Olympique Lyonnais, tetapi melihat bahwa les Gones menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami memperkirakan bahwa pasukan Pascal Gastien akan pulang dengan tangan kosong. Driss Trichard harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Lyon akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Marcelo (53′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Angers SCO memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sofiane Boufal (20′) dan Azzedine Ounahi (77′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lyon berpartisipasi. Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan Lyon mengantongi total 15 gol.

Masuk ke pertemuan ini, Lyon belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Clermont Foot akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 vs ESTAC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 64% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Mohamed Bayo (53′, 65′). ESTAC mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Clermont Foot telah mengantongi 12 gol. Clermont Foot juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka kebobolan 5 gol. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini.

Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Clermont Foot Pascal Gastien. Yohann Magnin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Karl Toko Ekambi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk klub Ligue 1 Angers sebagai striker. Ekambi lahir di Paris pada 14 September 1992, tetapi dia tidak mewakili les Tricolores di panggung internasional.

Penyerang dengan tinggi 183 cm ini bermain untuk Kamerun dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut seniornya untuk les Lions Indomptables dalam kemenangan 3-2 atas Burkina Faso pada Juni 2015.

Ekambi datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-77, menggantikan rekan penyerang Mengolo.

Pemain sepak bola Kamerun bermain untuk Paris FC selama karir mudanya dan dia membuat debut tim utama untuk klub ibu kota pada 26 April 2011 dalam hasil imbang 2-2 dengan Beauvais.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

Karl Toko Ekambi mencetak 21 gol dalam 66 penampilan untuk Paris dari 2010 hingga 2014 dan di akhir musim 2013/2014 ia bergabung dengan Sochaux.

Setelah mencetak 25 gol dalam 72 penampilan untuk klub, pada musim panas 2016 Ekambi menandatangani kontrak dengan Angers yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Tampak bagi kami bahwa Lyon tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali, sementara kemungkinan tidak kebobolan ketika mereka bertemu Clermont Foot, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu, kami berharap untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Lyon di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Lyon vs Clermont

Lyon (4-3-3): Anthony Lopes; Henrique, Damien Da Silva, Sinaly Diomande, Leo Dubois; Maxence Caqueret, Jean Lucas, Houssem Aouar; Rayan Cherki, Tino Kadewere, Moussa Dembele

Clermont (5-4-1): Arthur Desmas, Florent Ogier, Cedric Houtondji, Vital N’Simba, Driss Trichard, Akim Zedadka, Johan Gastien, Jason Berthomier, Jonathan Iglesias, Jim Allevinah, Mohamed Bayo

Prediksi Skor Lyon vs Clermont : 2-0