Prediksi  Rusia vs Bulgaria, Prediksi Laga Persahabatan 5 Juni 2021

oleh -406.489 views
Prediksi  Rusia vs Bulgaria

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rusia vs Bulgaria, Rusia menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 pada hari Sabtu saat mereka menyambut Bulgaria di VTB Arena di Moskow untuk pertempuran persahabatan.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Polandia pada pertengahan pekan untuk memulai pemanasan mereka untuk Euro dengan cara yang konservatif, sementara Bulgaria berhasil menahan Slovakia dengan skor yang sama.

REALITAS TV

Bahkan dengan beberapa pemain hebat yang absen saat Rusia berusaha menghindari masalah kebugaran lebih lanjut sebelum turnamen musim panas ini, mereka masih berhasil melawan Polandia tanpa Robert Lewandowski dan pulang dengan kepala tegak. hasil imbang 1-1.

Polandia hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan saat Jakub Swierczok mencetak gol, tetapi tim asuhan Stanislav Cherchesov menyamakan kedudukan pada menit ke-20 ketika Vyacheslav Karavaev menyambut umpan silang Aleksandr Golovin di tiang belakang dan mencetak gol melalui kaki Lukasz Fabianski.

Tentu saja, ceritanya bisa jauh berbeda jika Lewandowski diberi kebebasan untuk mengeluarkan kekuatannya yang produktif, tetapi dengan pemain Bayern Munich yang menonton dari bangku cadangan sepanjang 90 menit, Rusia mengklaim hasil imbang yang kredibel menjelang pertandingan Sabtu yang tidak terlalu menakutkan. fitting.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Pada catatan yang sama dengan Lewandowski, Rusia telah didorong oleh berita bahwa pemain Belgia Kevin De Bruyne kemungkinan akan melewatkan pertandingan pembukaan Euro 2020 karena cedera, tetapi tim Cherchesov masih harus menyelesaikan pekerjaan mereka jika mereka ingin menyelesaikannya. negara peringkat teratas dunia.

Duo Skandinavia Denmark dan Finlandia juga memiliki aspirasi yang sama untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur Euro 2020, sehingga Rusia tidak dapat menerima begitu saja di Grup B, tetapi mereka memiliki peluang utama untuk meletakkan penanda dengan penampilan dominan melawan Bulgaria.

Sebuah tim Slovakia yang bertujuan untuk membuat pernyataan niat sebelum Kejuaraan Eropa diperkirakan akan melewati tim Bulgaria tanpa angin di layar mereka, jadi mengejutkan melihat Atanas Iliev memecahkan kebuntuan bagi tim tamu dengan delapan menit di menit. jam.

Namun, gol pertama penyerang untuk tim nasional segera dibatalkan oleh Laszlo Benes setelah 26 menit, dan tidak ada lagi gol yang bisa didapat karena kedua belah pihak berjabat tangan pada jalan buntu yang akan lebih menyenangkan Bulgaria daripada Slovakia.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Kemudian lagi, hasil imbang 1-1 itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Bulgaria di semua kompetisi menjadi enam pertandingan, dan Yasen Petrov masih mencari kemenangan pertama yang sulit didapat di ruang istirahat sejak menggantikan Georgi Dermendzhiev di pucuk pimpinan.

Tanpa Euro untuk diperhitungkan, Bulgaria mampu tampil habis-habisan dalam tiga pertandingan persahabatan mereka, tetapi mereka menghadapi tantangan monumental melawan juara dunia Prancis tiga hari setelah bersitegang dengan Rusia, dan kemenangan tandang terakhir mereka datang jauh-jauh. kembali pada bulan September 2018.

Satu-satunya kemenangan Bulgaria dalam empat pertemuan mereka dengan Rusia sampai saat ini terjadi pada tahun 1997 selama kualifikasi Euro 1998, dan kedua belah pihak akan saling berhadapan pada hari Sabtu untuk pertama kalinya sejak 2010, di mana tim Rusia asuhan Dick Advocaat mengklaim kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan.

Rusia harus bermain tanpa duo berpengalaman Mario Fernandes dan Denis Cheryshev untuk pertandingan persahabatan pembuka mereka dengan Polandia, tetapi kedua pemain tersebut dilaporkan telah kembali ke pelatihan penuh dan bisa dilibatkan pada hari Sabtu.

Fernandes biasanya akan menjadi pendukung di sisi kanan, tetapi Karavaev telah mempertaruhkan klaim untuk peran awal dengan equalizer yang diambil dengan baik melawan Polandia, sementara Cheryshev menentangnya untuk menurunkan Golovin atau Aleksey Miranchuk ke bangku cadangan.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Kiper nomor satu Anton Shunin membuat jalan setelah 63 menit melawan Polandia untuk memungkinkan Matvey Safonov melakukan debutnya untuk tim nasional, tetapi yang pertama harus mengulangi perannya di antara tongkat di sini.

Adapun Bulgaria, cedera pada Spas Delev, Dimitar Kostadinov, Anton Nedyalkov dan Georgi Yomov mencegah mereka tampil melawan Slovakia, tetapi Petrov tidak mungkin mempertimbangkan banyak perubahan setelah tampil kuat di pertengahan pekan.

Pertarungan yang akan datang dengan Prancis harus diperhitungkan, sehingga Birsent Karagaren dan Kristiyan Malinov bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang diperlukan karena Petrov bertujuan untuk menjaga pemainnya tetap segar.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Bulgaria:
Russia :Shunin; Diveev, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Zhirkov; Miranchuk, Cheryshev; Dzyuba

Bulgaria : Naumov; Turitsov, P.Hristov, Antov, Bozhikov; Malinov, Vitanov; Despodov, Kraev, Tsvetanov; A.Iliev

Prediksi Skor Rusia vs Bulgaria: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas