Prediksi Swedia vs Armenia, Prediksi Laga Persahabatan 6 Juni 2021

oleh -213.489 views
Prediksi Swedia vs Armenia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Swedia vs Armenia, Swedia akan melengkapi persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan melawan Armenia di Solna pada Sabtu malam.

Si Biru dan Kuning akan memasuki pertandingan persahabatan dengan kemenangan 2-0 atas Finlandia pada 29 Mei, sementara Armenia, yang belum lolos ke Euro 2020, bermain imbang 1-1 dengan Kroasia pada 1 Juni.

REALITAS TV

Swedia membuat empat kemenangan beruntun di semua kompetisi pada Sabtu malam, ketika gol dari Robin Quaison dan Sebastian Larsson membuat mereka mencatat kemenangan 2-0 yang solid atas Finlandia di Solna.

Tim Janne Andersson sekarang akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 melawan Armenia, dengan pertandingan pembuka Grup E mereka dengan Spanyol menjulang tinggi.

Swedia juga akan menghadapi Polandia dan Slovakia di babak grup kompetisi musim panas ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana performa mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Biru dan Kuning, yang telah mengalahkan Georgia, Kosovo, Estonia dan Finlandia dalam empat pertandingan terakhir mereka, telah tersingkir di babak grup dari tiga Kejuaraan Eropa terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Swedia mencapai semi-final Euro 1992 dan perempat final Euro 2004, dan tentu saja mampu memberikan lawan yang sulit untuk tim mana pun di level sepakbola ini.

Armenia, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengesankan dari Kroasia pada hari Selasa; Ivan Perisic sempat membuat tuan rumah unggul pada menit ke-24, namun Wbeymar Angulo menyamakan kedudukan di babak kedua.

Tim Kolektif tidak pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, sementara mereka juga tidak hadir di Piala Dunia, yang berarti tidak mengejutkan melihat mereka gagal membuat Euro 2020.

Pasukan Joaquin Caparros tampaknya sedang menuju ke arah yang benar, karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat enam kemenangan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Armenia telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, sementara itu, mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan Grup J mereka untuk duduk di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Jerman yang berada di posisi ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Swedia tidak mengalami masalah cedera dalam kemenangan 2-0 mereka atas Finlandia terakhir kali, tetapi pelatih kepala Andersson diperkirakan akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan ini saat ia mempersiapkan diri untuk Euro 2020.

Dejan Kulusevski bisa masuk sebagai starter di area yang luas, sementara Alexander Isak, yang menikmati musim 2020-21 yang mengesankan di Real Sociedad, mungkin tampil di sepertiga akhir lapangan.

Mikael Lustig dan Andreas Granqvist juga bisa menjadi starter di lini belakang, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan pada Sabtu malam, tetapi Victor Lindelof mungkin diselamatkan untuk pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Spanyol pada 14 Juni.

BACA JUGA :   Prediksi Palestina vs Yaman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Adapun Armenia, sebagian besar dari XI yang dimulai melawan Kroasia terakhir kali bisa kembali turun ke lapangan.

Tigran Barseghyan adalah pencetak gol terbanyak di skuat saat ini dengan delapan, dan penyerang Astana kembali diharapkan untuk berbaris di area maju untuk tim tamu.

Mayoritas pengalaman internasional serius Armenia adalah di unit pertahanan mereka, di mana Kamo Hovhannisyan harus mendapatkan caps ke-57 sebagai bagian dari empat bek, tetapi Eduard Spertsyan yang berusia 20 tahun hanya dapat membuat penampilan ketiganya untuk tim nasional di tengah musim. Taman.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Armenia:
Sweden : Olsen; Krafth, Granqvist, Lustig, Bengtsson; Kulusevski, Svanberg, Larsson, Forsberg; Isak, Berg

Armenia : Yurchenko; Terteryan, Voskanyan, Calisir, Hovhannisyan; Babayan, Grigoryan, Spertsyan, Bayramyan; Adamyan, Barseghyan

Prediksi Skor Swedia vs Armenia: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas