Prediksi Nigeria vs Kamerun, Prediksi Laga Persahabatan 6 Juni 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Nigeria vs Kamerun

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nigeria vs Kamerun , Dua kelas berat dalam sepak bola Afrika akan melakukan pertempuran pada hari Jumat saat Nigeria dan Kamerun saling tekel di pertandingan pertama dari dua pertandingan persahabatan.

Kedua belah pihak akan menggunakan permainan eksibisi di Austria sebagai kelanjutan dari persiapan mereka untuk dimulainya kembali kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

REALITAS TV

Mereka juga akan menggunakan pertandingan ini untuk mempersiapkan Piala Afrika 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Januari 2022.

Nigeria datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan berturut-turut di jendela internasional terakhir. The Super Eagles masing-masing mencatat kemenangan 1-0 dan 3-0 melawan Benin dan Lesotho, dengan Paul Onuachu mencetak gol di kedua pertandingan.

Kamerun bermain imbang tanpa gol dengan Rwanda di Grup F kualifikasi Piala Afrika.

Baik Nigeria dan Kamerun menduduki puncak grup kualifikasi AFCON masing-masing, meskipun tempat Indomitable Lions di turnamen sudah dijamin sebagai tuan rumah.

Ini adalah salah satu pertandingan terbesar di kancah sepak bola Afrika dan kedua tim telah berjuang untuk penghargaan dan poin di berbagai kompetisi.

Kedua belah pihak telah bentrok pada 23 kesempatan di masa lalu dan Nigeria memiliki rekor yang jauh lebih baik. Raksasa Afrika Barat memiliki 12 kemenangan atas nama mereka, sementara rival Afrika Tengah mereka menang empat kali. Kedua tim telah berbagi rampasan tujuh kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juli 2019. Dua gol Odion Ighalo dan gol babak kedua Alex Iwobi memberi Nigeria kemenangan comeback 3-2 di babak penyisihan grup Piala Afrika 2019.

The Super Eagles saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dengan kemenangan berturut-turut mereka pada bulan Maret menghentikan laju tiga kali imbang berturut-turut. Kamerun hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pelatih Nigeria Gernot Rohr memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan ini. Skuad ini dilengkapi oleh kepala berpengalaman seperti Ahmed Musa, Alex Iwobi dan William Troost-Ekong. Ada juga beberapa wajah baru di kancah internasional termasuk Valentine Ozornwafor, Abraham Marcus dan Terrem Moffi.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Simeon Nwankwo dipanggil kembali ke tim internasional setelah absen selama tiga tahun setelah musim yang memecahkan rekor bersama Crotone, tetapi ia kemudian ditarik keluar. Moses Simon juga kembali setelah absen pada pertandingan Maret karena klubnya tidak melepaskannya.

Namun, absen penting dari skuad termasuk duo Rangers Joe Aribo dan Leon Balogun. Yang pertama diberikan istirahat setelah kampanye yang sulit, sementara Balogun belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Selanjutnya, pemain sayap Vilarreal dan pemenang Liga Europa Samuel Chukwueze dikeluarkan dari daftar sementara. Dia gagal pulih dari cedera yang dideritanya dalam kemenangan semifinal atas Arsenal. Victor Osimhen juga absen karena cedera lutut, sementara Ola Aina dan Semi Ajayi mengundurkan diri.

Pelatih Kamerun Antonio Conceicao memiliki 24 pemain di kamp untuk pertandingan persahabatan dengan Nigeria. Pemain depan Bayern Munich Eric Choupo-Moting menjadi headline dalam daftar tersebut. Sementara itu, kapten Kamerun bergabung dengan orang-orang seperti Fabrice Ondoa, Zambo Anguissa dan Kart Tako Ekambi.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Tidak adanya beberapa pemain kunci bisa merampok Nigeria dari beberapa gigitan. Namun demikian, masih ada beberapa pemain yang terbukti tersedia untuk Gernot Rohr.

Kamerun telah berjuang untuk maju dalam beberapa bulan terakhir tetapi persaingan bersejarah mereka dengan Nigeria dapat memacu mereka. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk Super Eagles, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nigeria vs Kamerun:
Nigeria (4-3-3): Maduka Okoya (GK); Jamilu Collins, Chidozie Awaziem, William Troost-Ekong, Valentine Ozornwafor; Oghenekaro Etebo, Wilfred Ndidi, Anayo Iwuala; Alex Iwobi, Kelechi Iheanacho, Paul Onuachu

Kamerun (4-3-3): Fabrice Ondoa (GK); Charles Castelleto, Duplexe Tchamba, Collins Fai, Nouhou Tolo; Frank Zambo Anguissa, Jean Onana, Yvan Neyou; Ignatius Ganago, Eric Choupo-Moting, Karl Toko Ekanbi

Prediksi Skor Nigeria vs Kamerun: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas