Prediksi Montenegro vs Israel, Prediksi Laga Persahabatan 6 Juni 2021

oleh -1.231.489 views
Prediksi Montenegro vs Israel

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Montenegro vs Israel, Montenegro akan menyambut Israel di Stadion Kota Podgorica pada hari Sabtu untuk pertandingan persahabatan internasional.

Tidak ada pihak yang mengamankan kualifikasi untuk Euro 2020. Negara-negara ini malah akan menggunakan permainan ini untuk menyempurnakan taktik dan persiapan mereka untuk dimulainya kembali Kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

REALITAS TV

Montenegro saat ini duduk di tempat ketiga di Grup G dan perlu melanjutkan kualifikasi mereka dengan catatan positif untuk meningkatkan peluang mereka membuat Piala Dunia pertama sebagai negara merdeka.

Israel juga berada di urutan ketiga dalam Grup F kualifikasi Piala Dunia, membuat pertandingan kualifikasi berikutnya melawan Kepulauan Faroe menjadi pertandingan yang harus dimenangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol yang meningkatkan moral dengan Bosnia dan Herzegovina dalam pertandingan persahabatan sebelumnya yang dimainkan pada hari Rabu.

Israel belum beraksi sejak meraih kemenangan tandang 4-1 yang nyaman atas Moldova di Kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan April. Penyerang PSV Erin Zahavi mempelopori kebangkitan dengan golnya menjelang turun minum setelah Catalin Carp membawa tuan rumah unggul pada menit ke-29.

Baca Juga: Prediksi Pantai Gading Vs Burkina Faso, Preview, Berita Tim, dan Lainnya | more Persahabatan Internasional 2021

Ini akan menjadi pertemuan internasional pertama antara kedua belah pihak dan mereka masing-masing akan menyukai peluang mereka untuk memulai persaingan dengan kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Tim tuan rumah berada dalam performa bagus dalam beberapa bulan terakhir, dengan hanya satu kekalahan yang diderita dalam enam pertandingan terakhir mereka. Israel telah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Miodrag Radulovic memanggil 25 pemain untuk pertandingan persahabatan dengan Bosnia dan Israel. Nama-nama terkenal seperti Stefan Jovetic, Nicola Vukcevic, Adam Marusic, Stefan Mugosa, Aleksander Boljevic, Marko Bakic, Risto Radunovic, Momcilo Raspopovic dan Dino Islamovic tidak masuk dalam skuad karena cedera, kelelahan, dan masalah administrasi.

Hanya Uros Durdevic, di antara 25 anggota skuad, yang ditarik keluar karena cedera.

Israel memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Montenegro dan Portugal. Skuad ini dipimpin oleh kapten Bibras Natkho, serta pemain berpengalaman seperti Eran Zahavi dan Eitan Tibi.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kedua tim memiliki silsilah yang hampir sama dan keduanya akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka.

Kami memprediksi bagian dari rampasan, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montenegro vs Israel:
Montenegro (3-4-3): Milos Dragovejic (GK); Zarko Tomasevic, Marko Simic, Ilija Martinovic; Marko Vesovic, Vukan Savicevic, Nebojsa Kosovic, Marko Vukcevic; Sead Haksabanovic, Fatos Beciraj, Vladimir Jovovic

Israel (4-4-2): Ofir Marciano (GK); Eitan Tibi, Eli Dasa, Ofir Davidzada, Sun Menahem; Babras Natcho, Manor Solomon, Dor Peretz, Dolev Haziza; Yonas Malede, Eran Zahavi

Prediksi Skor Pantai Montenegro vs Israel: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas