Prediksi Prancis vs Bulgaria, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -265.489 views
Prediksi Prancis vs Bulgaria

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Prancis vs Bulgaria, Prancis menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 pada hari Selasa ketika mereka menyambut Bulgaria di Stade de France untuk pertandingan persahabatan.

Les Bleus mengalahkan 10 pemain Wales 3-0 dalam pertempuran terakhir mereka, sementara kemalangan Bulgaria di jalan berlanjut dengan kekalahan 1-0 dari Rusia terakhir kali.

REALITAS TV

Terlepas dari pengakuan Daniel James bahwa Prancis mendesak wasit Luis Godinho untuk tidak mengirim Neco Williams keluar karena handball yang disengaja di area penalti, Wales akhirnya kalah satu orang setelah 26 menit melawan juara dunia, meskipun Danny Ward menghasilkan penyelamatan yang bagus untuk mencegah tendangan Karim Benzema. tendangan titik.

Namun, tim asuhan Didier Deschamps mencetak gol sebelum turun minum saat Kylian Mbappe berada di tangan untuk memanfaatkan upaya Adrien Rabiot, dan serangan lebih lanjut dari Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di babak kedua akhirnya membawa Prancis meraih kemenangan rutin. .

Wales memang memiliki momen-momen mereka – bahkan setelah kartu merah kontroversial Williams dan kejatuhan berikutnya setelah pertandingan – tetapi Deschamps kini telah mengawasi tiga kemenangan berturut-turut dan clean sheet dengan juara dunia menjelang Euro 2020.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Selain itu, peringkat Les Bleus telah didukung oleh kembalinya Kurt Zouma, Olivier Giroud dan N’Golo Kante setelah kemenangan mereka di Liga Champions – dengan masing-masing anggota dari trio menerima sambutan hangat saat tiba di kamp – dan enam istirahat -hari di antara pertandingan adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Prancis.

Rekor kandang Prancis jauh dari sempurna – dengan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal – tetapi melihat ke depan ke grup kematian Euro dengan Jerman, Portugal dan Hungaria berarti bahwa tim Deschamps memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk menyingkirkan Bulgaria yang putus asa. .

Sudah lebih dari dua setengah tahun sejak Bulgaria terakhir kali berhasil menang tandang, dan sementara tidak adanya stadion penuh dan kerumunan parau tampaknya telah menghapus fenomena keunggulan tuan rumah, tim Yasen Petrov tidak dapat mematahkan bebek itu melawan Rusia.

Bulgaria bertahan selama 84 menit pada Sabtu malam, tetapi pemain pengganti Aleksandr Sobolev memenangkan pertandingan dari titik putih pada menit ke-84 untuk membatalkan semua kerja keras Lions dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Setelah periode kualifikasi Euro 2020 mereka berakhir dengan kegagalan besar, Bulgaria hampir tidak memulai upaya mereka untuk membuat putaran final Piala Dunia 2022 dengan cara yang lebih baik, mengambil satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka karena mereka entah bagaimana berusaha membangun momentum sebelum kembalinya September ke aksi internasional.

Namun, Lions hanya berhasil mengklaim satu kemenangan dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi sejak awal 2020 – sukses 3-0 atas Gibraltar dalam pertandingan persahabatan – dan hasil panen Petrov harus menghasilkan penampilan hidup mereka jika mereka ingin mengklaim kemenangan. kemenangan kejutan dari semua kemenangan kejutan melawan juara dunia.

Bulgaria berhasil mengalahkan Prancis tiga kali berturut-turut antara 1985 dan 1993, tetapi Les Bleus sejak itu mengklaim tiga kemenangan beruntun mereka sendiri dalam pertandingan ini, yang terakhir menang 1-0 selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 berkat menit ketiga. serangan dari pria yang terlupakan Blaise Matuidi.

Deschamps membuat pernyataan niat dengan pemilihan timnya yang kuat dalam pertempuran persahabatan minggu lalu dengan Wales, dan bos Bleus dapat memilih untuk melakukan hal yang sama di sini mengingat istirahat panjang mereka di antara pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Kembalinya Kante bisa membuatnya menggantikan Corentin Tolisso di tengah lapangan, sementara Giroud adalah kandidat untuk memulai di atas Benzema saat ia mendekati rekor gol Thierry Henry.

Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez keduanya ditarik pada babak pertama melawan Wales dan seharusnya baik-baik saja untuk bermain lagi di sini, tetapi serangan terlambat Dembele melawan Dragons tidak mungkin membuatnya dihargai dengan awal.

Sementara itu, Bulgaria kehilangan gelandang Kristiyan Malinov karena cedera saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit melawan Rusia, sehingga Petar Vitanov harus mengisi lubang yang tersisa di ruang mesin.

Atanas Iliev dan Bozhidar Kraev sama-sama berharap bisa kembali ke starting XI melawan juara dunia, sementara Birsent Karagaren bisa memberi jalan bagi Ivan Turitsov dalam pengaturan yang lebih defensif.(red)

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Bulgaria:
Prancis : Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Pogba, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Giroud

Bulgaria : Mihaylov; A. Hristov, Bozhikov, Antov; Turitsov, Chochev, Vitanov, Tsvetanov; Despodov, Kraev; Iliev

Prediksi Skor Prancis vs Bulgaria: 4-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas