Prediksi Spanyol vs Lithuania, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Spanyol vs Lithuania

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Spanyol vs Lithuania, Spanyol akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan persahabatan melawan Lithuania di Leganes pada Selasa malam.

La Roja akan memasuki kontes dengan hasil imbang tanpa gol dengan Portugal pada hari Jumat, sementara Lithuania menderita kekalahan 3-1 dari Latvia di Piala Baltik pada malam yang sama.

REALITAS TV

Tim Spanyol untuk pertandingan ini akan melibatkan pemain U-21, karena Sergio Busquets telah dinyatakan positif terkena virus corona, yang berarti bahwa kontak dekat sang gelandang harus mengasingkan diri.

Spanyol, seperti yang disebutkan, bermain imbang 0-0 dengan Portugal pada Jumat malam, tetapi La Roja akan tertarik untuk memasuki Euro 2020 dengan kemenangan, bahkan jika tim akan melibatkan pemain yang tidak ambil bagian dalam kompetisi.

Sisi Luis Enrique telah ditarik ke Grup E musim panas ini bersama Polandia, Slovakia dan Swedia – tiga tim yang sangat mampu – tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak maju ke babak sistem gugur.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Spanyol, yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, telah memenangkan dua dari tiga Kejuaraan Eropa terakhir, tetapi mereka gagal membuat kesan di Euro 2016, tersingkir di babak 16 besar oleh Italia.

Enrique tentu saja membawa tim nasional ke arah yang baru, dengan sejumlah pemain muda diberi kesempatan untuk membuat jejak mereka di level ini, dan itu adalah keputusan yang sangat berani dari pelatih kepala untuk meninggalkan Sergio Ramos dari skuadnya untuk musim ini. Kejuaraan Eropa.

Waktu akan memberi tahu apakah tim Spanyol ini mampu membuat kesan serius di Euro 2020, tetapi jumlah bakat dalam skuat mereka membuat sulit untuk menghapus mereka.

Lithuania, sementara itu, menderita kekalahan beruntun di Piala Baltik bulan ini, kalah 1-0 dari Estonia pada 1 Juni sebelum menderita kekalahan 3-1 dari Latvia pada Jumat.

Tim asuhan Valdas Urbonas kini kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Swiss dan Italia dalam dua pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Lithuania tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, yang berarti tidak mengejutkan melihat mereka gagal mengamankan tempat di Euro 2020.

Tim Nasional sebenarnya menempati posisi terbawah Grup B selama kualifikasi untuk turnamen musim panas ini, hanya mengambil satu poin dari delapan pertandingan, yang merupakan indikasi perjuangan mereka.

Pertandingan kompetitif Lithuania berikutnya adalah kualifikasi Piala Dunia melawan Irlandia Utara pada awal September, tetapi mereka akan putus asa untuk mengambil hasil positif melawan Spanyol pada Selasa malam.

Dengan skuad senior Spanyol dalam isolasi diri, tim U-21 akan dipanggil untuk pertandingan ini, sementara manajer U-21 Luis De la Fuente akan bertanggung jawab atas kontes tersebut.

XI diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang turun ke lapangan untuk semifinal Kejuaraan U-21 melawan Portugal pada hari Kamis, dengan orang-orang seperti Oscar Mingueza, Bryan Gil dan Brahim Diaz akan terlibat.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Akibatnya, itu masih akan menjadi tim yang relatif dapat dikenali, dengan Marc Cucurella dan Martin Zubimendi kemungkinan akan tampil, sementara Yeremi Pino dan Juan Miranda juga akan berharap untuk berperan.

Adapun Lithuania, Arvydas Novikovas adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 12 gol, dan pemain berusia 30 tahun itu harus kembali tampil dalam posisi menyerang untuk tim tamu.

Fedor Cernych, yang telah mencetak sembilan gol dalam 63 pertandingan, juga kemungkinan akan diberikan posisi di sepertiga akhir lapangan, dengan Karolis Laukzemis berpotensi beroperasi di area yang lebih luas.

Kapten Saulius Mikoliunas harus mendapatkan caps internasional ke-95 pada Selasa malam, sementara juga ada debut Lituania untuk Edgaras Dubickas dari Lecce.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Lithuania:
Spanyol : Fernandez; Oscar, Mingueza, Cuenca, Cucurella; Zubimendi, Villar; Diaz, Garcia, Gil; Puado

Lituania : Svedkauskas; Mikoliunas, Beneta, Girdvainis, Vaitkunas; Dapkus, Simkus, Eliosius; Novikovas, Cernych, Laukzemis

Prediksi Skor Spanyol vs Lithuania: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas