Prediksi Chile vs Bolivia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 9 Juni 2021

oleh -383.489 views
 Prediksi Chile vs Bolivia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Chile vs Bolivia, Chile akan menjadi tuan rumah tetangga regional Bolivia pada pertengahan pekan di putaran terakhir kampanye kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL.

Dengan jadwal pertandingan perdana Copa America 2021 yang juga tinggal beberapa hari lagi, pertandingan minggu ini bisa menjadi indikasi yang baik tentang negara mana yang akan mengambil tiga poin ketika keduanya saling berhadapan di babak penyisihan grup pada pertengahan Juni.

REALITAS TV

Chili, yang sering terlihat akan menjadi pusat kekuatan sepak bola internasional dalam beberapa tahun terakhir, sejauh ini telah berhembus panas dan dingin dalam kampanye kualifikasi mereka.

Dengan hanya lima poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, tim asuhan Martin Lasarte saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, hanya unggul satu poin dari lawan mereka minggu ini.

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

Melawan Argentina pekan lalu, Chili tampil mengesankan dan pasukan Lasarte mendorong raksasa Amerika Selatan itu dengan keras, dengan pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Adalah mantan megabintang Arsenal Alexis Sanchez yang datang dengan barang-barang untuk tim nasional dalam kontes itu, dengan pemain berusia 32 tahun itu membatalkan gol pembuka Lionel Messi pada menit ke-36.

Jika Chili dapat mengambil mentalitas itu ke dalam pertandingan ini, tidak ada alasan mengapa pasukan Lasarte tidak dapat memberi Bolivia uang mereka minggu ini.

Dengan hanya satu poin dari empat pertandingan kualifikasi pertama mereka, Bolivia berhasil menghentikan kebusukan melawan Venezuela dengan tim memberikan kemenangan tegas 3-1 atas La Vinotinto.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Legenda nasional dan kapten tim Marcelo Moreno sekali lagi menjadi man of the hour untuk La Verde, dengan mantan pemain pinjaman Wigan berusia 33 tahun itu mencetak dua gol. Sang kapten kini memiliki 24 gol untuk timnas.

Bek Bolivar Diego Bejarano juga mencetak gol untuk La Verde, dengan Jhon Chancellor mencetak gol untuk Venezuela.

Kemenangan yang sangat dibutuhkan itu membawa Bolivia keluar dari dasar klasemen dan sekarang pasukan Cesar Farias berada di posisi kedelapan dengan empat poin di bawah ikat pinggang mereka.

Lasarte menurunkan semua pemain hebat untuk pertandingan Argentina mereka dan orang-orang seperti Alexis, Eduardo Vargas, Gary Medel dan Claudio Bravo kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Cesar Pinares, Tomas Alarcon dan Carlos Palacios semuanya dipanggil oleh Lasarte selama 90 menit dan bisa tampil lagi di pertandingan ini.

Tidak mungkin terlalu banyak bermain-main dengan tim pemenang, Farias diperkirakan tidak akan membuat perubahan besar pada starting 11 yang mengalahkan Venezuela.

Gilbert Alvarez bisa menggantikan Henry Vaca dalam serangan, dengan yang terakhir dibawa keluar setelah turun minum terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chile vs Bolivia:
Chili : Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Pinares, Pulgar, Aranguiz, Menes; Vargas, Alexis

Bolivia : Lampe; Bejarano, Haquin, Quinteros, Flores; Justiniano, Alvarez, Saavedra, Arce, Ramallo; Moreno

Prediksi Skor Chile vs Bolivia: 2-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas