Prediksi Australia vs China Taipei, Laga Kualifikasi Piala Dunia 8 Juni 2021

oleh -528.489 views
Prediksi Australia vs China Taipei

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Australia vs China Taipei, Australia bermain melawan China Taipei dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin di Stadion Internasional Jaber al-Ahmad di Kuwait.

Australia tahu bahwa kemenangan akan memastikan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

REALITAS TV

Dengan lima kemenangan dari banyak pertandingan sejauh ini, Socceroos berada di puncak Grup B, unggul lima poin dari Kuwait, yang mereka kalahkan 3-0 di pertandingan terakhir mereka.

Matthew Leckie, Jackson Irvine dan Ajdin Hrustic mencetak gol untuk tim asuhan Graham Arnold, yang melanjutkan kampanye bagus mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Sementara itu, di hari yang sama, Chinese Taipei dikalahkan 2-0 oleh Nepal, kekalahan keenam berturut-turut mereka di grup. Kekalahan itu berarti bahwa mereka secara matematis tersingkir dari perlombaan.

Peringkat 141 di dunia, pakaian Taiwan adalah salah satu tim terlemah di kualifikasi ini. Mereka kebobolan 27 gol, paling banyak setelah enam pertandingan kecuali Kamboja (30).

Australia telah memenangkan kedua pertandingan sebelumnya dengan China Taipei dengan skor agregat mengejutkan 15-1. Itu termasuk kekalahan 7-1 di leg pertama kualifikasi ini.

Graham Arnold dapat memilih untuk memainkan lineup yang sama yang membelah Kuwait di pertandingan terakhir. Namun, bintang yang sedang naik daun Harry Souttar, yang mencetak empat gol hanya dalam dua pertandingan untuk Australia, dan striker terkenal Jamie McLaren mendorong untuk memulai.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Fran Karacic melakukan debut internasionalnya dalam pertandingan tersebut dan terkesan dengan penampilannya. Jadi dia mungkin mempertahankan tempatnya di starting XI.

Kampanye mereka mungkin sudah berakhir tetapi tim Vom Ca-nhum masih memiliki beberapa pemain yang belum bermain dalam skuad yang akan bersiap untuk debut internasional mereka.

Australia memiliki nama mereka di seluruh pertandingan ini dan seperti di leg pertama, dapat menyingkirkan China Taipei dengan meyakinkan.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Kami berharap Australia akan mengeluarkan pukulan lain dalam pertemuan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Australia vs China Taipei:
Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Fran Karacic, Ryan McGowan, Milos Degenek, Aziz Behich; Ajdin Hrustic, James Holland, Jackson Irvine; Awer Mabil, Jamie McLaren, Martin Boyle.

Tionghoa Taipei (4-2-3-1): Shin-An Shih; Shao-Yu Pai, Wei-Chuan Chen, Ting-Yang Chen, Hao Cheng; Yoshitaka Komori, Chun-Ching Wu; Jui-Chieh Chen, Chang-Lun Lin, Chao-An Chen; Mao Li

Prediksi Skor Australia vs China Taipei: 5-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas