Prediksi Polandia vs Islandia, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -261.489 views
Prediksi Polandia vs Islandia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Polandia vs Islandia, Polandia menjadi tuan rumah bagi Islandia pada Selasa malam untuk mencari kemenangan yang meningkatkan moral menjelang penampilan mereka di Euro 2020.

Sementara tim tamu telah melewatkan pertandingan lain di turnamen besar, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari kemenangan setelah periode hasil yang mengecewakan sejak September.

REALITAS TV

Ketika Paulo Sousa ditunjuk sebagai manajer baru Polandia, pelatih asal Portugal itu akan membayangkan setidaknya tiga kemenangan dari empat pertandingannya di ruang istirahat.

Namun, dengan 90 menit tersisa sebelum Euro 2020, satu-satunya kemenangan timnya adalah melawan Andorra, gagal mengalahkan Hungaria, Inggris atau Rusia.

Bos yang berpengalaman akan berharap bahwa para pemainnya menjadi lebih terbiasa dengan taktiknya saat turnamen besar yang akan datang berlangsung, tetapi dia tidak akan berada di bawah ilusi bahwa dia dapat melakukan kemunduran lebih lanjut melawan Islandia.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Di sisi positifnya, Sousa akan mengambil sisi positif dari hasil imbang 1-1 dengan Rusia datang tanpa Arkadiusz Milik atau Robert Lewandowski di samping, sebuah skenario yang memaksa pemain lain untuk melangkah tanpa kehadiran mereka.

Jakub Swierczok mencetak gol internasional pertamanya selama pertandingan itu dan pemain berusia 28 tahun itu bisa terbukti menjadi anggota kunci skuad selama bulan depan.

Sejauh menyangkut Islandia, ada kelegaan ketika mereka mampu melewati Kepulauan Faroe pada Jumat malam berkat gol 20 menit dari waktu.

Tim asuhan Arnar Vidarsson masih hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan mereka sejak dimulainya kembali sepak bola internasional pada bulan September, tetapi setidaknya itu merupakan langkah ke arah yang benar.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Mikael Anderson mencetak gol penentu selama pertandingan itu, pemain sayap FC Midtjylland menyumbangkan gol Islandia pertamanya sejak beralih kesetiaan dari Denmark tiga tahun lalu.

Sementara Vidarsson akan realistis tentang peluang timnya pada Selasa malam, dia masih akan merasa bahwa mereka mampu melakukan kesalahan setelah baru-baru ini menahan diri melawan Meksiko.

Sousa diperkirakan akan kembali ke susunan pemain terkuatnya untuk kontes ini, menghasilkan awal untuk Lewandowski.

Mateusz Klich dan Jakub Moder bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah, sementara Wojciech Szczesny harus mendapatkan anggukan di antara tongkat.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Setelah menjaga clean sheet melawan Kepulauan Faroe, Vidarsson dapat memilih untuk memilih lini belakang dan lini tengah yang sama untuk pertandingan ini.

Anderson dan Albert Gudmundsson keduanya bersaing untuk memulai lebih jauh ke depan, berpotensi dengan mengorbankan Jon Dadi Bodvarsson dan Jon Dagur Thorsteinsson.

Svein Aron Gudjohnsen, putra mantan bintang Chelsea Eidur, diperkirakan akan tetap berada di antara penggantinya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Islandia:
Polandia :Szczensy; Helik, Glik, Bednarek; Bereszynski, Zielinski, Krychowiak, Moder, Rybus; Lewandowski, Milik

Islandia : Kristinsson; Sampsted, Hermannsson, Ingi Bjarnason, Fridriksson; Bodvarsson, Bjarnason, Gunnarsson, Johannesson, Gudmundsson; Sigborsson

Prediksi Skor Polandia vs Islandia: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas