Prediksi Uzbekistan vs Singapura, Laga Kualifikasi Piala Dunia 8 Juni 2021

oleh -356.489 views
Prediksi Uzbekistan vs Singapura

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Uzbekistan vs Singapura, Uzbekistan akan bermain melawan Singapura di Grup D kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi.

Setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, Serigala Putih saat ini berada di urutan kedua klasemen grup dengan sembilan poin.

REALITAS TV

Namun, terakhir kali mereka memainkan kualifikasi Piala Dunia adalah pada November 2019. Sejak itu, Uzbekistan telah mengalahkan Yordania dan kalah dari Irak dalam pertandingan persahabatan internasional.

Sementara itu, Lions, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Uzbekistan, berada di urutan keempat dengan tujuh poin. Sisi Tatsuma Yoshida baru-baru ini kalah 4-0 dari Palestina dan mereka telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di grup.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kedua negara telah bermain melawan satu sama lain tiga kali, dengan Singapura kehilangan ketiganya. Dalam pertemuan terakhir mereka, Lions kalah 1-3 di Stadion Nasional Singapura.

Ikhsan Fandi mencetak satu-satunya gol untuk tim tuan rumah sementara Odil Ahmedov dan Eldor Shomurodov mencetak gol untuk tim tamu.

Pelatih tim nasional Serigala Putih Vadim Abramov mengumumkan skuad 28 pemainnya pada akhir Mei. Ahmedov akan menjadi kapten timnya dalam pertandingan mendatang dan akan tampil bersama Shomurodov dari Genoa serta Rustamjon Ashurmatov dari Gangwon FC.

The Lions tidak memiliki masalah cedera setelah kekalahan mengecewakan mereka dari Palestina. Namun, kapten Hariss Harun ditarik keluar dari skuad pada jam ke-11 karena alasan pribadi. Sementara itu, striker Fandi dan bek veteran Safuwan Baharudin harus absen karena cedera. Ketiganya tidak melakukan perjalanan ke Riyadh sejak awal dan akan melewatkan pertandingan.

Timnas Singapura berpeluang melanjutkan kekalahan beruntun melawan Uzbekistan yang menempati peringkat 86 FIFA. Pada akhir babak kualifikasi Piala Dunia ini, hanya delapan juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sisi Yoshida perlu memenangkan semua pertandingan tersisa mereka untuk memiliki peluang lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Kami berharap Uzbekistan terlalu kuat untuk Singapura pada kesempatan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Uzbekistan vs Singapura:
Uzbekistan (4-1-4-1): Abduvohid Nematov (GK); Islom Tukhtakhujaev, Oleg Zoteev, Rustamjon Ashurmatov, Ibrokhimkhalil Yuldoshev; Odil Ahmedov; Ikrom Aliboev, Otabek Shukurov, Jaloliddin Masharipov, Dostonbek Khamdamov, Eldor Shomurodov

Singapura (4-4-2): Izwan Mahbud (GK); Madhu Mohana, Irfan Fandi, Baihakki Khaizan, Shakir Hamzah; Nazrul Nazari, Shahdan Sulaiman, Anumanthan Kumar, Faris Ramli; Gabriel Quak, IIhan Fandi

Prediksi Skor Uzbekistan vs Singapura: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas