Prediksi Argentina vs Chili, Laga Kualifikasi Piala Dunia 4 Juni 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Argentina vs Chili

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Argentina vs Chili, Untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan, Argentina kembali ke tugas internasional dan akan menjadi tuan rumah bagi Chile dalam pertandingan kelima kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL pada hari Jumat.

La Albiceleste tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan sebelumnya.

REALITAS TV

Argentina telah membuat awal yang kuat untuk kampanye kualifikasi mereka, memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan tipis 1-0 dan 2-1 melawan Ekuador dan Bolivia masing-masing diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Paraguay dan kemenangan tandang 2-0 di Peru, kualifikasi terakhir mereka yang berlangsung pada November 2020.

Hasil imbang dengan Paraguay adalah satu-satunya kesalahan mengejutkan La Albiceleste, tetapi mereka tetap dalam posisi yang kuat untuk lolos ke Qatar 2022, karena mereka duduk di urutan kedua dan dua poin di belakang penentu kecepatan awal Brasil, yang merupakan satu-satunya negara Amerika Selatan yang mengklaim poin maksimum. sejauh ini.

Namun, gol sulit didapat bagi Argentina, sejauh ini hanya enam kali mencetak gol, setengahnya sebanyak Brasil dan tujuh lebih sedikit dari Ekuador. Untuk dua kualifikasi Piala Dunia berikutnya, mereka juga harus bermain tanpa pemain depan Paolo Dybala, yang mengundurkan diri dari skuad karena cedera, tetapi pelatih kepala Lionel Scaloni masih memiliki banyak talenta menyerang.

Lautaro Martinez dari Inter Milan, rekrutan baru Barcelona Sergio Aguero serta rekan setim barunya dan jimat bangsa Lionel Messi, semuanya akan memainkan peran utama di sepertiga akhir untuk Argentina, baik di kualifikasi Piala Dunia dan di Copa America, yang dimulai akhir bulan ini.

La Albiceleste telah memenangkan masing-masing dari empat kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka melawan Chili dan akan yakin melanjutkan awal yang kuat mereka untuk kampanye dengan kemenangan lain pada hari Jumat.

Sebaliknya, Chili mengalami awal yang frustasi untuk kampanye mereka, mengklaim hanya empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Reinaldo Rueda telah berjuang untuk melihat pertandingan dan telah kebobolan gol terlambat, yang telah membuat mereka kehilangan tiga pertandingan sejauh ini.

Sebuah gol menit ke-93 dari Maxi Gomez membantu Uruguay mengalahkan Chile dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia, sebelum gol kemenangan pada menit ke-91 dari Radamel Falcao sudah cukup bagi Kolombia untuk menyegel ketiga poin pada pertandingan berikutnya. Pertemuan terakhir Chile tandang di Venezuela juga membuat mereka kebobolan gol menit ke-81 dari Salomon Rondon, dengan tuan rumah bertahan untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

La Roja kini berada di urutan keenam dalam klasemen saat ini, dua poin di belakang Paraguay di urutan keempat dan Uruguay di urutan kelima, yang menempati tempat playoff antar-konfederasi.

Chili nyaris gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, gagal maju dengan selisih gol, dan mereka akan berusaha memperbaiki performa mereka saat ini untuk memastikan mereka menuju Qatar tahun depan.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Dua kali terakhir La Roja mengalahkan Argentina adalah melalui adu penalti selama Copa America pada 2015 dan 2016, kedua turnamen di mana mereka kemudian menjadi juara untuk pertama dan kedua dalam sejarah mereka.

Kemenangan kompetitif terakhir Chili melawan La Albiceleste dalam 90 menit, bagaimanapun, terjadi pada Oktober 2008 ketika mereka menang 1-0 di kualifikasi Piala Dunia. Pengulangan hasil ini pada hari Jumat akan membuat kampanye 2021 mereka kembali ke jalurnya dan bisa melihat mereka naik ke empat besar.

Bos Argentina Scaloni mungkin memutuskan untuk mengadopsi pengaturan 4-4-2 untuk pertandingan hari Jumat, yang bisa membuat duet Paris Saint-Germain Angel Di Maria dan Leandro Paredes disebutkan di lineup awal, dengan yang pertama beroperasi di sayap kanan dan yang terakhir. di lini tengah.

Rodrigo De Paul mungkin bergabung dengan Paredes di tengah lapangan di depan Giovani Lo Celso, sementara pemain sayap berpengalaman Marcos Acuna kemungkinan akan kembali ke samping dan bermain di sayap kiri.

Bek kanan River Plate, Gonzalo Montiel, yang telah menjadi starter di empat laga kualifikasi, diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI, meski bek Tottenham Hotspur Juan Foyth tampil mengesankan selama masa pinjamannya di juara Liga Europa Villarreal.

Salah satu dari Lucas Martinez Quarta atau Lisandro Martinez akan bermain sebagai bek tengah bersama Nicolas Otamendi, sementara Nicolas Tagliafico kemungkinan akan bermain sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Baik Lautaro Martinez dan Messi diharapkan untuk memimpin lini depan, sementara Aguero dapat memberikan pengaruh dari bangku cadangan.

Adapun Chili, mereka mendapat pukulan besar dalam persiapan untuk pertandingan Jumat, karena gelandang kunci Arturo Vidal telah dinyatakan positif terkena virus corona.

La Roja juga akan bermain tanpa pemain sayap berusia 35 tahun Fabian Orellana yang menderita cedera otot.

Mantan kiper Barcelona dan Manchester City Claudio Bravo – yang menjadi pemain pertama dalam sejarah Chili yang berpartisipasi dalam 50 kualifikasi Piala Dunia akhir tahun lalu – akan memulai dan membuat penampilan internasionalnya yang ke-127.

Pemain La Roja yang paling banyak bermainnya Alexis Sanchez (136) diharapkan untuk memulai dalam peran nomor 10, dengan Eduardo Vargas dan Cesar Pinares untuk beroperasi di sayap.

Sementara itu, striker Blackburn Rovers, Ben Brereton – lahir di Stoke-on-Trent – bisa jadi akan melakukan debutnya di lini depan. Pemain berusia 22 tahun itu memenuhi syarat untuk mewakili Chili karena ibunya lahir di negara itu.(red)

Susunan Pemain dan  Prediksi Argentina vs Chili:
Argentina : E. Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; Di Maria, Paredes, De Paul, Acuna; L. Martinez, Messi

Chili : Bravo; Isla, Diaz, Maripan, Beausejour; Pulgar, Aranguiz; Pinares, Sanchez, Vargas; Brereton

Hasil Prediksi Prediksi  Prediksi Argentina vs Chili: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas