Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara, Laga Persahabatan 4 Juni 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara, Irlandia Utara akan berharap untuk meraih kemenangan berturut-turut dalam pertandingan persahabatan ketika mereka bertandang ke Ukraina pada hari Kamis.

Sisi Ian Baraclough meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Malta pada hari Minggu, sementara lawan mereka sibuk mempersiapkan Kejuaraan Eropa.

REALITAS TV

Kedua negara terakhir bertemu lima tahun lalu di babak penyisihan grup Euro 2016, ketika Irlandia Utara meraih kemenangan bersejarah 2-0 berkat gol dari Gareth McAuley dan Niall McGinn.

Ukraina akan kembali ke Kejuaraan musim panas ini dan Kamis adalah yang kedua dari tiga pertandingan pemanasan mereka, tetapi harapan Irlandia Utara untuk bersaing di turnamen itu hancur dalam kekalahan perpanjangan waktu dari Slovakia di final playoff tahun lalu.

Sayangnya, Tentara Hijau dan Putih akan menonton dari sofa musim panas ini sebelum melanjutkan kualifikasi Piala Dunia pada bulan September, tetapi mereka pasti ingin menuju musim panas dengan penuh semangat.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Waktu Baraclough yang bertanggung jawab sejauh ini bukannya tanpa kekecewaan – kekalahan playoff itu diapit dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang berakhir dengan degradasi – dan kemenangan atas Malta adalah pertama kalinya dalam 12 upaya dia memenangkan pertandingan dalam 90 menit.

Jordan Jones membuka skor setelah hanya dua menit sebelum gol dari Gavin Whyte dan Ali McCann di awal babak kedua mematikan permainan. Itu adalah margin kemenangan terbesar Irlandia Utara sejak September 2018.

Untuk Ukraina, beberapa tahun ini kacau balau. Mereka melewati 2019 tanpa terkalahkan, memuncaki grup mereka di atas Portugal dalam kualifikasi Euro, tetapi sejak awal 2020 mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan.

Semua dari empat pertandingan mereka sejauh ini pada tahun 2021 telah berakhir dengan hasil imbang 1-1, yang berkisar dari yang terhormat – melawan Prancis di kualifikasi Piala Dunia – hingga yang mengkhawatirkan – melawan peringkat ke-98 Bahrain dalam pertandingan persahabatan bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Di Kejuaraan Eropa, Ukraina tergabung dalam Grup C bersama dengan Belanda, Makedonia Utara dan Austria dan akan menyukai peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur di turnamen besar untuk pertama kalinya sejak 2006.

Itu adalah era Andriy Shevchenko, yang sekarang menjadi manajer tim nasional, peran yang dipegangnya sejak 2016. Skuad saat ini dipimpin oleh bintang Liga Premier Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko.

Setelah absen pada dua pertandingan November karena virus corona dan kualifikasi Piala Dunia Maret karena cedera, Andriy Yarmolenko siap untuk kembali ke tim inti Ukraina.

Ada kabar kurang baik tentang Yevhen Konoplyanka, yang telah ditarik keluar dari skuad untuk pertandingan persahabatan Kamis tetapi masih berharap untuk lolos ke Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Oleksandr Zinchenko harus terlibat dalam beberapa kapasitas setelah tampil untuk Manchester City di final Liga Champions akhir pekan lalu.

Dan Ballard dan Kyle Lafferty akan tersedia untuk Irlandia Utara setelah absen dalam pertandingan persahabatan Malta karena mereka telah terlibat dalam pertandingan playoff dengan Blackpool dan Kilmarnock.

Pemain Chelsea Sam McClelland dapat melakukan debutnya setelah Conor Bradley dari Liverpool yang berusia 17 tahun diberi menit bermain senior pertamanya di fase akhir pertandingan melawan Malta. (red)

Susunan Pemain dan Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara:
Ukraina : Bushchan; Matvienko, Kryvtsov, Zabarnyi; Karavaev, Stepanenko, Makarenko, Zinchenko; Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk

Irlandia Utara : Peacock-Farrell; Whyte, Cathcart, Ballard, McNair, Dallas; McCann, Saville, McCalmont; Magennis, Lafferty

Hasil Prediksi Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas