Prediksi Liga Prancis: Lille vs Nice – 2 Mei 2021

oleh -97.489 views
Lille vs Nice

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lille vs Nice, Lille akan berusaha keras untuk mengambil langkah besar menuju gelar Ligue 1 saat mereka menyambut Nice di Stade Pierre-Mauroy pada Sabtu malam.

Tuan rumah mengalahkan rival gelar Lyon 3-2 terakhir kali, sementara Nice kembali ke jalur kemenangan dengan sukses 3-1 atas Montpellier HSC.

REALITAS TV

Burak Yilmaz – 35 tapi terus bertambah 25 – membuktikan bahwa kelas itu permanen dengan penampilan yang menginspirasi dalam kemenangan pekan lalu atas Lyon, yang unggul dua gol dalam pertandingan papan atas klasemen berkat gol bunuh diri dari Jose Pemogokan Fonte dan Islam Slimani.

Namun, tendangan bebas gemuruh Yilmaz memberi Lille harapan sebelum turun minum, dan rekan serangnya, Jonathan David, melanjutkan untuk menyamakan skor pada tanda satu jam, sebelum Yilmaz memanfaatkan tendangan Yusuf Yazici dan mengoper bola melewati Anthony Lopes untuk memastikan kemenangan. lima menit dari waktu.

Hasil itu tidak hanya secara efektif mematikan harapan Lyon untuk meraih gelar, tetapi juga mengukuhkan tempat Lille di puncak peringkat atas Paris Saint-Germain dan Monaco, yang masing-masing hanya tertinggal satu dan dua poin dengan empat pertandingan tersisa.

Hanya tiga kekalahan dari 34 pertandingan musim ini adalah hasil yang luar biasa bagi Lille, dan mereka telah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, sehingga pasukan Christophe Galtier mendapatkan momentum pada waktu yang tepat saat mereka berusaha untuk akhirnya. melengserkan PSG.

Nasib Lille ada di tangan mereka sendiri, tetapi mereka menyambut Nice di Stade Pierre-Mauroy setelah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1, dan kesalahan lain di wilayah yang sudah dikenal bisa berakibat fatal seperti yang diharapkan PSG dan Monaco. menerkam.

Nice diperkirakan akan berjuang melawan Montpellier dan 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka tanpa Amine Gouiri yang cedera memimpin lini depan, dan tim asuhan Adrien Ursea tidak bisa turun ke awal yang lebih buruk saat Gaetan Laborde menyundul La Paillade di depan setelah hanya tiga menit.

Namun, tiga pencetak gol yang tidak mungkin di Hicham Boudaoui, Alexis Claude-Maurice dan Jean-Clair Todibo semuanya mencetak gol sebelum jeda untuk mendorong Nice meraih kemenangan telak 3-1 atas Montpellier – hasil yang disambut baik setelah bermain imbang dengan Reims dan kekalahan memalukan dari degradasi. Dijon sebelumnya.

Pasukan Ursea secara matematis masih dalam perlombaan untuk Eropa, tetapi Aiglons yang berada di urutan kesembilan saat ini terpaut 10 poin dari lima besar, jadi mereka perlu menghasilkan kemenangan mengejutkan di Lille dan berharap tim lain tergelincir untuk menjaga harapan tipis mereka. hidup.

Secara realistis, Ursea hanya dapat menuntut agar timnya mengkonsolidasikan cengkeraman mereka pada finis 10 besar untuk mengakhiri kampanye yang kacau balau, dan bahkan dengan akuisisi pinjaman yang cerdik dari Todibo dan William Saliba, Nice melakukan perjalanan ke Lille tanpa clean sheet dalam tujuh laga tandang. permainan.

Les Aiglons berhasil menahan imbang Lille 1-1 pada bulan Oktober – ketika Patrick Vieira memimpin – dan mereka hanya kalah satu dari 16 pertandingan liga terakhir mereka melawan Les Dogues, meskipun itu adalah kekalahan 4-0 di Stade Pierre-Mauroy pada musim 2018-19.

Lille memiliki hampir semua orang yang fit dan bersiap untuk pergi selama beberapa minggu terakhir musim ini, dan Galtier optimis bahwa Timothy Weah akan kembali dari cedera paha ringan pada waktunya untuk menjadi bagian dari skuad.

Bek kiri pilihan pertama Reinildo hanya tampil sebagai pemain pengganti melawan Lyon karena sakit lutut, dan manajer Lille Galtier telah mengungkapkan bahwa dia belum ambil bagian dalam setiap sesi latihan minggu ini, jadi masih harus dilihat apakah dia akan tampil dari timnas. Mulailah.

Yazici telah dibatasi untuk penampilan dari bangku cadangan baru-baru ini mengingat bentuk Yilmaz dan David, dan itu kemungkinan akan terjadi lagi di sini, meskipun dia memberikan assist untuk kemenangan Yilmaz melawan Lyon.

Penyerang bagus Myziane Maolida telah bergabung dengan Dante dan Jeff Reine-Adelaide dalam daftar cedera jangka panjang, dan Ursea juga mengakui bahwa pertandingan akan datang terlalu cepat untuk pemain bintang Gouiri.

Anak muda itu ditemani oleh sesama bintang muda Khephren Thuram, yang juga berjuang untuk mengatasi masalah betis, tetapi manajer Nice berharap kedua pemain akan tersedia untuk menghadapi Brest akhir pekan depan.

Boudaoui harus mempertahankan tempatnya di lini tengah atas Pierre Lees Melou setelah mencetak gol terakhir kali, dan tidak mengherankan melihat Ursea tetap dengan XI yang sama dari kemenangan atas Montpellier.(red)

Prediksi Susunan Pemain   Lille vs Nice:
Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Sanches, Andre, Soumare, Bamba; David, Yilmaz

Nice : Benitez; Lotomba, Todibo, Saliba, Kamara; Schneiderlin, Boudaoui, Claude-Maurice; Atal, Dolberg, Lopes

Prediksi Skor   Lille vs Nice: 1-1

UPDATE CORONA