Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs Freiburg – 9 Mei 2021

oleh -191.489 views
FC Koln vs Freiburg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  FC Koln vs Freiburg, FC Koln menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah sangat membutuhkan hasil positif untuk keluar dari zona degradasi otomatis.

Kekalahan Freiburg 3-0 dari Hertha Berlin selama seminggu membuat Koln meluncur ke posisi 17 dengan mengorbankan Hertha, dengan ambisi Freiburg di Eropa berakhir sebagai hasilnya.

REALITAS TV

Meskipun memenangkan dua dari tiga pertandingannya sejak menggantikan Markus Gisdol bulan lalu, Friedhelm Funkel masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memandu Koln menjauh dari degradasi.

Sementara poin di papan selalu lebih disukai pada tahap musim ini, permainan Hertha di tangan karena wabah COVID-19 baru-baru ini selalu menjadi perhatian utama bagi pihak-pihak di sekitar mereka dalam tabel, termasuk Koln.

Koln akan bermain melawan Hertha akhir pekan depan, namun, sebelum pertandingan kandang hari terakhir melawan Schalke 04 yang sudah terdegradasi, jadi Funkel tampaknya memiliki momentum dan perlengkapan yang lebih baik di sisinya saat ia berusaha melakukan pelarian yang hebat.

Setelah mengalahkan RB Leipzig yang mengejar gelar di pertandingan kedua dari mantra keduanya di klub, tim Funkel melaju untuk memimpin 3-0 di babak pertama tandang ke Augsburg terakhir kali, dengan mantan pemain pinjaman Norwich City Ondrej Duda mencetak dua gol.

Pelatih kepala berusia 67 tahun itu mungkin sedikit khawatir dengan cara Koln yang dengan gugup kebobolan dua gol selama babak kedua yang menegangkan, tetapi itu adalah kemenangan krusial menjelang tiga pertandingan yang dapat dimenangkan karena mereka berusaha untuk bertahan.

Freiburg, sementara itu, mengamankan keamanan Bundesliga mereka untuk musim kelima berturut-turut sejak lama, tetapi tampaknya sedikit kehabisan tenaga dengan kekalahan hari Kamis dari Hertha yang kelima dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Christian Streich tampak mampu mendorong finis Eropa di awal musim, tetapi sekarang terpaut lima poin dari Borussia Monchengladbach di tempat ketujuh, yang kemungkinan akan menjadi posisi yang diperlukan untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan.

Hertha, yang hasil imbang melawan Mainz pada hari Senin adalah pertandingan pertama mereka dalam lebih dari tiga minggu, tampaknya memiliki lebih banyak pertarungan tentang mereka selama pertemuan itu, dengan Krzysztof Piatek melepaskan tembakan dari sudut sempit pada menit ke-13 sebelum Peter Pekarik menggandakan keunggulan tuan rumah dengan sebuah sundulan bagus sembilan menit kemudian.

BACA JUGA :   Babinsa Ingatkan Isolasi Mandiri Jalankan Dengan Benar

Freiburg tentu memiliki banyak penguasaan bola saat mereka berusaha untuk kembali ke permainan, dengan Nicolas Hofler hampir membalas satu gol ketika sundulan cerdasnya diselamatkan dengan luar biasa oleh Alexander Schwolow setelah jeda, tetapi akhirnya mereka gagal saat Nemanja Radonjic membungkus bola. tiga poin penting untuk timnya di akhir pertandingan.

Streich akan sangat sadar bahwa timnya kemungkinan akan menghadapi jenis pertandingan serupa melawan tim lain yang berjuang untuk hidup mereka dalam bentuk Koln pada hari Minggu, dengan hanya mengamankan finis kedua berturut-turut di babak kedua yang memberikan motivasi apa pun kepadanya dan miliknya. pemain di tiga pertandingan terakhir musim ini.

Koln bisa tanpa Jannes Horn, yang mengalami cedera pangkal paha terakhir kali melawan Augsburg.

BACA JUGA :   Kodim 0726/Sukoharjo Gelar TMMD Sengkutung Tahap II Di Desa Parangjoro

Noah Katterbach menggantikan bek kiri setelah 65 menit selama pertandingan itu dan kemungkinan akan melakukannya sejak awal melawan Freiburg jika Horn tidak tersedia.

Ismail Jakobs juga diragukan karena cedera pergelangan kaki, tetapi sebaliknya Funkel tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, jadi dia bisa pergi dengan XI yang tidak berubah dari kemenangan di Augsburg.

Streich, sementara itu, tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi untuk perjalanan timnya ke Cologne.

Pemain berusia 55 tahun itu sepertinya tidak terlalu terkesan dengan level kinerja timnya melawan Hertha, dengan Vincenzo Grifo kemungkinan akan menggantikan Lucas Holer atau Ermedin Demirovic untuk memberikan keseimbangan lebih pada serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain FC Koln vs Freiburg:
FC Koln : Horn; Schmitz, Bornauw, Czichos, Katterbach; Wolf, Skhiri, Hector, Duda, Kainz; Andersson

Freiburg : Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo

Prediksi Skor FC Koln vs Freiburg: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas