Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Osasuna – 9 Mei 2021

oleh -140.489 views
Athletic Bilbao vs Osasuna

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Athletic Bilbao vs Osasuna, Tim Osasuna urutan ke-11 Jagoba Arrasate akan melakukan perjalanan singkat ke Negara Basque akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Athletic Bilbao di San Memes.

Dalam mode midtable yang khas, kemenangan untuk salah satu dari kedua belah pihak tidak akan mengubah posisi liga masing-masing dengan cara apa pun, tetapi hak untuk menyombongkan diri tersedia untuk diperebutkan dan baik Arrasate maupun Marcelino kemungkinan besar tidak akan menerima prospek kekalahan untuk waktu yang lama.

REALITAS TV

Setelah peningkatan besar dalam bentuk di bawah pengawasan Marcelino, kampanye Athletic tampaknya telah stabil dalam beberapa pekan terakhir, dengan momok biasa-biasa saja di papan tengah membayangi run-in mereka.

BACA JUGA :   Cegah Karhutla, Polresta Palangka Raya Ajak Peran Serta Pemilik Lahan

Pasukan Marcelino tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, tetapi mereka hanya menang dua kali selama waktu itu, mengumpulkan 12 poin dalam prosesnya.

Melawan Sevilla terakhir kali, Athletic melakukan aksi spektakuler dan mengalahkan tim Andalusia yang terbang tinggi dari Julen Lopetegui 1-0, dengan Inaki Williams mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-90.

Sementara kemenangan tidak akan membuat keajaiban bagi Athletic akhir pekan ini, kemenangan bisa membawa mereka tiga poin lebih dekat ke impian jauh kualifikasi Eropa.

Setelah awal yang buruk untuk kampanye, tim Osasuna Arrasate telah berhasil membalikkan keadaan dengan cara yang spektakuler, dengan serangkaian hasil positif.

Osasuna telah memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka, hanya kalah dua kali dalam prosesnya dan mengumpulkan 12 poin.

Terakhir kali melawan Real Madrid, Osasuna dikalahkan 2-0, dengan Eder Militao dan Casemiro mencetak gol penting di babak kedua.

Pasukan Arrasate telah tampil baik dalam perjalanan mereka musim ini, dengan tim mengambil total 17 poin saat tandang.

Tiga poin bagi Osasuna bisa membuat tim yang bermarkas di Pamplona itu selisih satu poin dari peringkat 10 Celta Vigo.

Athletic berada di tengah krisis cedera saat ini, dengan sejumlah pemain tetap tim utama tidak tersedia untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   DPN SAPU JAGAD Gelar Rapat Kerja Nasional

Marcelino akan tanpa Raul Garcia, Inigo Martinez, Dani Garcia, Ander Capa, Yuri Berchiche dan kapten Iker Muniain.

Bagi Osasuna, favorit penggemar Chimy Avila tampaknya akan kembali ke kebugarannya tetapi dia belum menyelesaikan 90 menit musim ini.

Bek Oier diskors untuk pertandingan ini dan Jonathan Calleri keluar karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Osasuna:
Athletic Bilbao : Simon; de Marcos, Nunez, Alvarez, Balenziaga; Alex Berenguer, Vencedor, Vesga, Morcillo; Villalibre, Williams

Osasuna : Herrera; Nacho Vidal, Aridane, D Garcia, Sanchez; Torres, Moncayola, Lucas Torro, Martinez, R Garcia; Avila

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas