Prediksi Liga Inggris: Sheffield United vs Crystal Palace – 8 Mei 2021

oleh -92.489 views
Sheffield United vs Crystal Palace

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sheffield United vs Crystal Palace, Sheffield United yang sudah terdegradasi menyambut Crystal Palace Roy Hodgson ke Bramall Lane pada hari Sabtu, karena mereka ingin bangkit kembali dari kekalahan telak 4-0 yang lalu dan membangun momentum menuju Championship musim depan.

The Blades tetap berada di puncak klasemen Liga Premier untuk sebagian besar musim, dan akan berharap untuk membatasi kerusakan dengan kemenangan kedua dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas.

REALITAS TV

Sementara Blades dihukum degradasi setelah kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada awal April, mereka tampak diperbarui tanpa tekanan dalam pertandingan berikutnya di kandang melawan Brighton & Hove Albion.

David McGoldrick mencetak satu-satunya gol dari permainan di menit ke-19, dan pakaian South Yorkshire bertahan untuk memastikan kemenangan pertama mereka di bawah pengawasan sementara Paul Heckingbottom.

Namun, mereka kembali ke kenyataan terakhir kali, ketika hat-trick Gareth Bale dan gol Son Heung-Min memastikan kemenangan dominan 4-0 untuk Tottenham Hotspur ketika Blades melakukan perjalanan ke London.

Heckingbottom melangkah untuk memimpin tim utama Sheffield United pada bulan Maret menyusul kepergian manajer pemenang promosi Chris Wilder, dengan sisi duduk di kaki klasemen, dan dia gagal mengubah peruntungan mereka dengan hanya tiga poin dari miliknya. tujuh pertandingan di kursi panas.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Polres Tanah Karo

Dia jelas memiliki tugas yang tidak menyenangkan, karena Blades sekarang telah kehilangan 27 dari 34 pertandingan papan atas mereka, sementara mereka memiliki rekor serangan terburuk di liga dengan hanya 18 gol.

Dengan Heckingbottom sekarang dalam daftar empat nama untuk manajer permanen berikutnya Sheffield United, dia akan putus asa untuk menyelesaikan musim dengan cara yang lebih kuat untuk meningkatkan peluangnya mengamankan pekerjaan masuk ke Championship.

The Blades akan menghadapi tim Crystal Palace yang akan berusaha memecahkan kekalahan tiga pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

The Eagles menderita kekalahan 2-0 dari pemuncak klasemen Manchester City di Selhurst Park terakhir kali, saat gol di babak kedua dari Sergio Aguero dan Ferran Torres membuat pasukan Roy Hodgson mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier.

Mereka belum diberkati dengan jadwal pertandingan yang bagus dalam beberapa minggu terakhir, dengan dua kekalahan lainnya datang ke tim Chelsea yang diremajakan dan tim urutan ketiga Leicester City.

BACA JUGA :   Danrem 061/Sk Apresiasi Pemkot Bogor Selesaikan Sengketa Lahan GKI Yasmin

Terlepas dari perjalanan mereka baru-baru ini, tim London Selatan itu kembali berhasil menghindari zona degradasi musim ini, saat ini duduk di posisi ke-13 dengan hanya membutuhkan dua poin untuk memastikan kelangsungan hidup mereka untuk kampanye ketujuh berturut-turut.

Hodgson akan berharap timnya mengakhiri perjalanan buruk mereka pada hari Sabtu, saat mereka melakukan perjalanan ke Bramall Lane dengan tujuan melakukan dobel di atas sisi basement liga, setelah penyelesaian awal Jeffrey Schlupp dan gol solo Ebere Eze yang memukau memastikan kemenangan. Kemenangan 2-0 di Selhurst Park pada Januari.

Kekhawatiran pemilihan Paul Heckingbottom agak berkurang baru-baru ini, karena bek tengah Chris Basham fit untuk memulai pertandingan Tottenham, sementara gelandang Sander Berge tampil dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak ia mengalami cedera hamstring yang serius pada bulan Desember.

Namun, penyerang Oli McBurnie dan Billy Sharp serta bek Jack O’Connell dan Jack Robinson semuanya diperkirakan akan absen di sisa musim ini karena cedera.

BACA JUGA :   13 Terduga Teroris Ditangkap di Riau Kelompok JI

O’Connell khususnya telah mengalami kerugian besar bagi Blades musim ini, absen sejak September, dengan orang-orang seperti Ethan Ampadu, Kean Bryan dan Enda Stevens semuanya berada di sisi kiri dari tiga bek sepanjang musim.

David McGoldrick diharapkan memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh dari 18 gol liga mereka musim ini.

Opsi pertahanan Crystal Palace baru-baru ini sangat terpukul, karena Mamadou Sakho, James Tomkins dan Nathan Ferguson semuanya tetap absen, sementara Gary Cahill cukup fit untuk masuk bangku cadangan terakhir kali.

Sementara itu, gelandang James McCarthur dan penyerang Connor Wickham akan tetap absen.

Cheikhou Kouyate dan Scott Dann diharapkan bekerja sama di belakang, sementara Christian Benteke dan Wilfried Zaha akan memimpin serangan dengan dukungan Ebere Eze.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Crystal Palace:
Sheffield United : Ramsdale; Baldock, Egan, Basham; Bogle, Norwood, Fleck, Osborn, Stevens; McGoldrick, Brewster

Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Zaha

Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas