Korem 031/WB laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019

oleh -105.579 views

Pekanbaru I Realitas – Bertempat di Masjid Al Muklisin Jalan Sutomo, Pekanbaru Korem 031/WB melaksanakan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

“Saya atas nama Danrem 031/WB dan keluarga besar Korem 031/WB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Saya sampaikan kepada seluruh yang hadir dimohon keikhlasannya dalam mendoakan semoga Korem 031/WB dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan diberikan kesuksesan serta selalu dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Cerita Doris Yang Jadikan Rumahnya Posko Bencana, Kini Kekurangan Air Bersih

Semoga TNI AD semakin maju dan selalu dicintai oleh masyarakat serta selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam rangka melaksanakan tugas menjaga dan mempertahankan NKRI,” Ujarnya.

“Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan hadirin sekalian yang sudah berkenan hadir pada acara ini dan semoga amal ibadah ini diterima oleh ALLAH SWT,” Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT dalam sambutannya.

Setelah sambutan Danrem 031/WB dilanjutkan Doa bersama yang dipandu oleh lman masjid Al Muklisin Ustad M. Junaidi, SPdi.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Riau diwakili Kasat Brimobda Riau, Danlanud RSN, Ketua DPRD Riau, Kabinda Propinsi Riau, Kasrem 031/WB, Para Kasi Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Korcab Rem 031/PD I/BB beserta pengurus dan anggota, Dandim 0301/Pbr, para Ka/Dansatdisjan, Danyon Arhanud 13/PBY, Kabalakrem 031/WB Dankikav 6/RBT, Pimpinan Pepabri dan Hipakad serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :   YARA Gugat Majelis Pendidikan Aceh

Selesai Doa bersama dilanjutkan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Srimujinab Jalan Sutomo Pekanbaru dan Bhakti Musaridun Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, 13/12/2019.

Selain di Masjid kegiatan Doa bersama juga dilaksanakan di Aula Wiratama Makorem 031/WB bagi personel yang beragama Nasrani. (Mirza/Yudi)