Prediksi Sochaux vs Le Havre, 12 Februari 2023

oleh -145.579 views
Sochaux vs Le Havre

REALITAS – Prediksi Sochaux vs Le Havre, Sochaux akan menjamu Havre AC yang berkunjung di Stade Auguste-Bonal dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Sochaux berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan Rodez.

Untuk Sochaux, gol dicetak oleh Moussa Doumbia (11′) dan Ibrahim Sissoko (79′). Clément Depres (41′) mencetak gol untuk Rodez.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Sochaux. Sisi lawan mencetak 8 dari mereka dalam periode ini sementara Sochaux mengumpulkan penghitungan 11. Namun, tren itu tidak akan berlanjut ke dalam permainan ini.

Di pertandingan sebelumnya, Havre AC bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 dengan Paris FC.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek Havre AC telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 7 gol.

Menjelang pertandingan ini, Havre AC tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Mereka sangat baik di jalan.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 08/11/2019 menunjukkan bahwa Sochaux telah memenangkan 4 dari game ini dan Havre AC 2, dengan penghitungan game seri berdiri di 0.

Sebanyak 12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Les Lionceaux dan 3 dari Le club doyen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-18 Ligue 2 pada 10/01/2023 saat pertandingan berakhir Havre AC 1-0 Sochaux.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Aurélien Petit.

Manajer Sochaux Olivier Guégan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Manajer Havre AC Luka Elsner saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Abdelwahed Wahib (Cruciate Ligament Rupture), Gautier Lloris (Cedera Tidak Diketahui) dan Nabil Alioui (Fractured Eye Socket) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Havre AC dan Sochaux sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami memperkirakan hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Sochaux vs Le Havre: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions