Prediksi  Sochaux vs Guingamp, 14 Mei 2023

oleh -358.579 views
Sochaux vs Guingamp

MEDIAREALITAS – Prediksi Sochaux vs Guingamp, Sochaux akan menjamu pengunjung EA Guingamp di Stade Auguste-Bonal dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Sochaux akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Amiens SC.

George Ilenikhena (76′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Sochaux berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Sochaux telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari St Etienne di kompetisi Ligue 2, EA Guingamp dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk EA Guingamp, gol dicetak oleh Amine El Ouazzani (12′) dan Gaëtan Courtet (45′). Aimen Moueffek (21′), Mathieu Cafaro (82′) dan Ibrahima Wadji (88′) mencetak gol untuk St Etienne.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan EA Guingamp telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, EA Guingamp benar-benar dapat membantu menopang segalanya. Pola semacam itu belum tentu dipertahankan di sini.

Menuju kontes ini, EA Guingamp belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 21/02/2020 menunjukkan bahwa Sochaux telah memenangkan 3 dari game ini & EA Guingamp 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 9 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Les Lionceaux dan 3 milik Guingamp. Itu adalah rata-rata gol per game 1,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 6 Ligue 2 pada 30/08/2022 yang diakhiri dengan skor EA Guingamp 1-2 Sochaux.

Wasitnya adalah Pierre Legat.

Manajer Sochaux Olivier Guégan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh EA Guingamp gaffer Stéphane Dumont. Pierre Lemonnier (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa EA Guingamp akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan jajaran Sochaux ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan tipis 1-0 untuk Sochaux di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor  Sochaux vs Guingamp: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions