Prediksi Sociedad vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 08 Januari 2022

oleh -317.579 views
oleh
Prediksi Sociedad vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad vs Celta Vigo, Real Sociedad dan Celta Vigo saling berhadapan di Reale Arena dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

La Real mengalami penurunan performa, dengan tim gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, tetapi meskipun hasil buruk mereka, bandar judi melihat pakaian Basque sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan.

Baik Julen Lobete dan Andoni Gorosabel telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Barrenetxea, Sola, Monreal, dan Fernandez absen karena cedera.

Os Celeste, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Espanyol dan Real Betis dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Mempertimbangkan bahwa Real Sociedad tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya, bagian rampasan ada di tangan. Augusto Solari dan Thiago Galhardo seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tandang.

Real Sociedad akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Copa del Rey atas Leganés.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 63% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Sociedad, pencetak gol adalah Alexander Isak (8′) dan Mikel Oyarzabal (43′, 74′). Di sisi lain, Leganés memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Juan Muñoz (60′, 70′) adalah pencetak gol untuk Leganés.

BACA JUGA :   Qatar, Uzbekistan, Dan Kisah Manis STY Di Olimpiade

Pertandingan yang melibatkan Real Sociedad sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Real Sociedad.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Baleares di kompetisi Copa del Rey, Celta Vigo dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 59% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Brais Méndez (67′). Atlético Baleares mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Martinez (17′, 76′) adalah pencetak gol untuk Atlético Baleares.

Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 6.

Menuju ke kontes ini, Celta Vigo tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 04/07/2019 memberi tahu kita bahwa Real Sociedad telah memenangkan 4 di antaranya & Celta Vigo 2, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Txuri-urdin dan 6 untuk Os Celestes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Qatar, Uzbekistan, Dan Kisah Manis STY Di Olimpiade

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah La Liga match day 11 pada 28/10/2021 dan skor selesai Celta Vigo 0-2 Real Sociedad.

Kala itu, Celta Vigo berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Real Sociedad melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (54′) dan Elustondo (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha) dan Nacho Monreal (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Real Sociedad dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka berhadapan dengan Celta Vigo, yang kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Real Sociedad setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sociedad vs Celta Vigo: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions