Prediksi Udinese vs Avellino, 10 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Udinese vs Avellino

REALITAS – Prediksi Udinese vs Avellino dalam laga Coppa Italia 2024-2025, Kembali berlaga di bawah manajemen baru, Udinese menjamu klub Serie C Avellino di putaran pertama Coppa Italia pada hari Jumat.

Setelah musim yang sulit pada tahun 2023-24, ketika mereka hampir kehilangan status liga utama, Friulani akan mencari awal yang cerah musim ini.

Setelah pemenang Piala Dunia Fabio Cannavaro masuk menggantikan Gabriele Cioffi akhir musim lalu, dengan Udinese yang hampir terpuruk di ambang pintu degradasi Serie A, kelangsungan hidup klub Friuli akhirnya bergantung pada adu penalti berisiko tinggi pada pertandingan terakhir Serie A.

Mereka bertandang ke Stadio Benito Stirpe di Frosinone dengan mengetahui bahwa kemenangan diperlukan untuk menjamin perpanjangan masa tinggal mereka yang lama di liga utama, dan pahlawan yang tak terduga – striker Inggris yang dilanda cedera Keinan Davis – melangkah untuk menyelamatkan mereka dengan gol di menit akhir untuk mengalahkan rival degradasi mereka.

Kini memasuki tahun ke-30 di level elite Calcio, Udinese akan bersemangat untuk mengakhiri tren mengubah tiga poin menjadi satu: tidak kurang dari 19 pertandingan Bianconeri berakhir imbang musim lalu – total tertinggi di antara lima liga top Eropa.

Setelah dua kemenangan dan dua kekalahan dalam pertandingan persahabatan pramusim, bos baru Kosta Runjaic memulai masa jabatannya di Udine dengan pertandingan kandang melawan tim divisi ketiga, saat sebagian besar tim Serie A memasuki Coppa Italia.

Delapan tim teratas Italia akan bergabung dalam aksi di babak 16 besar, tetapi Udinese – yang tersingkir di putaran kedua oleh Cagliari tahun lalu – masih harus menjalani dua pertandingan lagi sebelum mencapai tahap itu.

Seperti tuan rumah hari Jumat, Avellino belum pernah mengangkat Coppa Italia sebelumnya, sementara sejarah mereka baru-baru ini jauh lebih bergejolak daripada periode stabilitas Udinese yang berkepanjangan di liga utama.

Pada tahun 2018, Biancoverdi dikeluarkan dari Serie B karena alasan finansial dan turun ke Serie D, dan enam tahun kemudian mereka berada di divisi ketiga.

Avellino finis kedua di wilayah mereka musim lalu, meskipun itu tidak cukup untuk mengamankan promosi, karena mereka kalah dari Vicenza di babak playoff.

Sekarang pelatih kepala Michele Pazienza kembali ke Udine – tempat mantan gelandang Napoli itu pernah bermain dan melakukan debutnya di Serie A – setelah membawa timnya mengalahkan rival lokal Juve Stabia di babak penyisihan Coppa Italia minggu lalu.

Kemenangan kandang 3-1 membawa klub Campanian itu ke babak pertama, dan mereka sekarang tidak akan kehilangan apa pun melawan Udinese, yang terakhir kali mereka hadapi secara kompetitif pada Januari 1992 – hasil imbang 1-1 di Serie B.

Menjelang pertandingan pembuka liga minggu depan melawan Bologna yang akan menuju Liga Champions, Kosta Runjaic kemungkinan akan memilih tim yang kuat, dengan beberapa pemain baru musim panas yang akan ambil bagian.

Setelah Lorenzo Lucca berhasil dipinjamkan dari Pisa musim lalu, penyerang jangkung itu kini telah menyetujui kesepakatan permanen, sementara duo gelandang Jesper Karlstrom dan Jurgen Ekkelenkamp juga telah tiba di Udine.

Meskipun hampir setahun menunggu di pintu keluar, dengan beberapa tim papan atas Serie A tampaknya bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, Lazar Samardzic tetap di klub; pemain internasional Serbia itu kemungkinan tidak akan tampil pada hari Jumat.

Sementara itu, Michele Pazienza diharapkan akan menurunkan susunan pemain Avellino yang mirip dengan yang mengalahkan Juve Stabia terakhir kali, dengan Antony Iannarilli sebagai penjaga gawang dan mantan pemain muda internasional Italia Gabriele Gori sebagai penyerang.

Mantan gelandang Frosinone Alessio Tribuzzi mencetak dua gol dalam kemenangan derby Biancoverdi di babak penyisihan hari Minggu, dan ia akan kembali tampil dalam tiga pemain tengah.

Satu-satunya pertemuan kedua klub di Coppa Italia sebelumnya dimenangkan oleh Avellino, tetapi mereka kemungkinan besar akan tersingkir dari ajang ini, karena Udinese terlalu tangguh dan akan berusaha untuk tampil mengesankan di bawah manajemen baru.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Udinese vs Avellino

Udinese : Okoye; Kabasele, Gianetti, Perez; Ebosele, Payero, Karlstrom, Quina, Zemura; Brenner, Lucca

Avellino : Iannarilli; Cancellotti, Armellino, Frascatore; D’Ausilio, Rocca, Tribuzzi, Palmiero, Liotti; Patierno, Gori

Prediksi Skor Udinese vs Avellino:  2-1