Prediksi Sittard vs Almere City, 16 Agustus 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Sittard vs Almere City

REALITAS – Prediksi Sittard vs Almere City dalam laga Eredivisie  2024-2025, Fortuna Sittard akan menghadapi tim tamu Almere City di Fortuna Sittard Stadion dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Jumat.

Fortuna Sittard akan berusaha mengulang hasil kemenangan 0-2 Eredivisie atas Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard menguasai bola sebanyak 35% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Fortuna Sittard, gol dicetak oleh Alen Halilović (57′) dan Makan Aïko (73′). Go Ahead Eagles melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Fortuna Sittard. Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 gol dan Fortuna Sittard mencetak total 5 gol. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AZ di laga Eredivisie, Almere City dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Almere City berhasil menguasai bola sebanyak 44% dan melepaskan 8 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, AZ melakukan 9 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ibrahim Sadiq (4′) mencetak gol untuk AZ.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan yang penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir yang diikuti Almere City, sehingga rata-rata tercipta 3,33 gol di setiap pertandingan. Tim lawan telah mencetak 15 gol dari jumlah tersebut.

Melihat kembali bentrokan langsung terakhir mereka yang dimulai sejak 27/01/2017, kita melihat bahwa Fortuna Sittard telah memenangkan 4 pertandingan dan Almere City 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Sittard dan 6 di antaranya dicetak oleh De Zwarte Schapen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-27 pada 24/01/2024 yang berakhir dengan skor 0-0 untuk Almere City untuk Fortuna Sittard.

Hari itu, Almere City menguasai bola sebanyak 48% dan melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fortuna Sittard melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jeroen Manschot.

Alessio da Cruz (cedera kaki) dan Kaj Sierhuis (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Fortuna Sittard Danny Buijs.

Kemungkinan besar, Fortuna Sittard tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan tersebut, dengan Mattijs Branderhorst, Ivo Pinto, Rodrigo Guth, Shawn Adewoye, Mitchell Dijks, Josip Mitrovic, Loreintz Rosier, Ryan Fosso, Alen Halilovic, Makan Aïko, dan Kristoffer Peterson menjadi starter.

Manajer Almere City Hedwiges Maduro harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Àlex Carbonell (cedera tidak diketahui) dan Théo Barbet (cedera tidak diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar De Zwarte Schapen akan bermain dalam formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Nordin Bakker, Sherel Floranus, Joey Jacobs, Hamdi Akujobi, Vasilios Zagaritis, J. Ritmeester van, Álex Balboa, Stije Resink, Thomas Robinet, Faiz Mattoir dan K. Normann Hansen.

Menurut pendapat kami, Fortuna Sittard harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Almere City, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Kami menjagokan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Fortuna Sittard menjelang akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sittard vs Almere City : 2-0