Prediksi Mirandes vs Cordoba, 17 Agustus 2024

oleh -35.579 views
Prediksi Mirandes vs Cordoba

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Cordoba dalam laga Segunda Spanyol 2024-2025, Córdoba CF akan bertandang ke Estadio Municipal de Anduva pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah CD Mirandés.

CD Mirandés berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 di La Liga 2 melawan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai bola sebanyak 42% dan melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Gabri Martínez (62′). Amorebieta melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan tercipta dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti CD Mirandés. Mengenai bobot gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 5 gol sementara CD Mirandés mencetak 6 gol.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cacereño dalam laga Copa del Rey, Córdoba CF berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Córdoba CF cukup konsisten dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka, hal ini telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka mencetak 8 gol sementara Córdoba CF mencetak 2 gol. Namun, pola seperti itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat kembali pertemuan langsung mereka sebelumnya yang dimulai sejak 24/11/2013, terlihat bahwa CD Mirandés telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Córdoba CF 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

Total 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 gol untuk Rojillos dan 8 gol untuk Los Califas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini adalah pertandingan ke-36 La Liga 2 pada 30/04/2017 dan skor berakhir dengan skor Córdoba CF 1-1 CD Mirandés.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Kami berpikir bahwa Rojillos mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 kali ini dan memilih Raúl Fernández, A. Rodriguez Baro, Juan Gutiérrez, Sergio Postigo, Julio Alonso, Mathis Lachuer, Jon Gorrotxategi, Alberto Reina, A. Ortiz de, Yidne Pinto dan Urko Izeta.

Kami yakin Los Califas kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Carlos Marin, Carlos Albarran, Carlos Isaac, Matías Barboza, José Calderón, Genaro Rodriguez, Isma Ruiz, Jacobo Gonzalez, Xavi Sintes, Ander Yoldi dan Nikolay Obolskiy.

Kami merasa Córdoba CF dan CD Mirandés mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sangat berimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Mirandes vs Cordoba: 1-1