Prediksi Genoa vs Reggiana, 10 Agustus 2024

oleh -38.579 views
Prediksi Genoa vs Reggiana

REALITAS – Prediksi Genoa vs Reggiana dalam laga Coppa Italia 2024-2025, Bertemu di Coppa Italia untuk musim kedua berturut-turut, Genoa dan Reggiana akan bertemu lagi pada Jumat malam, saat mereka berhadapan di Stadio Luigi Ferraris.

Kali ini, kedua klub akan bermain di babak pertama, dan akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka di musim 2024-25.

Di bawah asuhan Alberto Gilardino yang membawa mereka promosi dari Serie B tahun lalu, Genoa mengamankan posisi tengah klasemen yang solid di liga utama Italia musim lalu, menempati posisi ke-11 setelah menang di hari terakhir atas Bologna.

Gelandang Denmark Morten Frendrup dan pemain internasional Islandia Albert Gudmundsson sama-sama memainkan peran utama dalam keberhasilan kembalinya Grifone ke liga utama, dan meskipun menjadi subjek minat serius dari tim-tim papan atas di seluruh Eropa, mereka tetap berada di Liguria untuk saat ini.

Kemenangan gemilang Genoa sebagian besar dibangun dari penampilan gemilang di Marassi, di mana mereka hanya kalah lima kali pada musim 2023-24, dan mereka sekarang memulai musim baru di stadion kandang mereka yang ikonik.

Setelah mencetak enam gol dalam pertandingan persahabatan melawan Venezia dan Mantova akhir bulan lalu, pasukan Gilardino dikalahkan oleh Brescia pada awal Agustus, sebelum mengalahkan Monaco 2-1 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Sementara delapan tim teratas Italia akan memasuki Coppa Italia di babak 16 besar, Genoa – yang tersingkir oleh Lazio musim lalu – masih harus menjalani dua pertandingan lagi sebelum mencapai babak tersebut, dan menjelang pertandingan pembuka liga yang sulit melawan juara bertahan Inter Milan, mereka kini akan bertemu Reggiana lagi.

Gudmundsson-lah yang mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu ketika Grifone menjamu tim sekota mereka dari Emilian di Coppa musim lalu, saat Reggiana dengan berani tersingkir di babak kedua oleh lawan dari Serie A.

Granata kemudian gagal lolos ke babak playoff, finis di posisi ke-11 dalam klasemen akhir Serie B, dan pelatih kepala Alessandro Nesta kemudian pindah ke klub papan atas yang ambisius, Monza.

Dengan kepergian pemenang Piala Dunia tersebut, manajer yang sering bepergian, William Viali, telah diberi kendali, bertugas mendorong promosi ke level elit Calcio.

Penampilan terakhir Reggiana di Serie A terjadi pada tahun 1997, tetapi penampilan yang meningkatkan moral di ajang piala dapat membantu harapan mereka untuk kembali ke tanah yang dijanjikan musim semi mendatang.

Setelah kekalahan dalam pertandingan persahabatan melawan Fiorentina dan Dinamo Tirana – keduanya tanpa mencetak gol – Viali melihat tim barunya mengalahkan Lentigione dan Legnago Salus yang lemah minggu lalu; namun, mereka harus melangkah maju secara signifikan pada Jumat malam.

Meskipun sebagian besar pemain utama mereka telah dipertahankan sejauh musim panas ini, Genoa kehilangan kiper pilihan pertama Josep Martinez ke Inter, jadi pemain pinjaman Atalanta BC Pierluigi Gollini akan bersaing dengan Nicola Leali untuk tampil di bawah mistar gawang.

Vitinha, Koni De Winter dan Morten Thorsby semuanya telah membuat kesepakatan pinjaman mereka menjadi permanen, tetapi Djed Spence telah kembali ke klub induk Tottenham Hotspur.

Bek Uruguay Alan Matturro terpaksa keluar lapangan karena cedera bahu selama pertandingan persahabatan baru-baru ini melawan Brescia dan akan absen di Marassi, sementara Johan Vasquez dari Meksiko mungkin hanya bisa duduk di bangku cadangan setelah baru saja kembali dari cuti panjang.

Sementara itu, Manolo Portanova dari Genoa berkembang pesat saat dipinjamkan ke Reggiana musim lalu dan dilaporkan diinginkan kembali oleh klub Emilian tersebut, tetapi mereka harus bermain tanpanya pada hari Jumat.

Mantan penyerang Fiorentina Cedric Gondo akan tampil di sepertiga akhir, sementara gelandang veteran Luca Cigarini – yang pernah bermain di Atalanta dan Cagliari – juga kemungkinan akan menjadi starter bagi tim tamu.

Mesin yang bekerja dengan baik di bawah Alberto Gilardino – yang tetap bertahan meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A – Genoa pasti akan menyingkirkan Reggiana untuk tahun kedua berturut-turut.

Setelah kehilangan pelatih kepala sekelas Alessandro Nesta, Granata mungkin kesulitan untuk memberi dampak di Stadio Ferraris.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Genoa vs Reggiana

Genoa : Leali; De Winter, Bani, Vogliacco; Messias, Frendrup, Badelj, Thorsby, Martin; Vitinha, Retegui

Reggiana :Bardi; Libutti, Meroni, Stramaccioni; Urso, Kabashi, Cigarini, Reinhart, Vergara; Vido, Gondo

Prediksi Skor Genoa vs Reggiana:  3-1