Prediksi Cadiz vs Zaragoza, 17 Agustus 2024

oleh -107.579 views
Prediksi Cadiz vs Zaragoza

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Zaragoza dalam laga Segunda Spanyol 2024-2025, Cádiz akan menjamu tim tandang Real Zaragoza di Estadio Nuevo Mirandilla dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Jumat.

Cádiz berharap untuk kembali menang di sini setelah kalah 6-1 di La Liga dalam pertandingan sebelumnya melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Cádiz menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Cádiz, gol dicetak oleh Brian Ocampo (30′) dan Zaldúa (57′ Gol bunuh diri). Almeria melepaskan 27 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Melero (48′), Sergio Arribas (52′, 86′) dan Luis Suárez (65′, 71′) mencetak gol untuk UD Almería.

Cádiz mengalami kesulitan dengan permainan menyerang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 gol ke gawang lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Cádiz juga telah melihat jumlah gol yang dicetaknya mencapai 10. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai bola sebanyak 45% dan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bagi Real Zaragoza, gol-gol dicetak oleh Santiago Mouriño (60′) dan Alejandro Francés (89′ Gol bunuh diri). Albacete Balompie melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Real Zaragoza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, yang membuat lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Real Zaragoza sama sekali tidak terlalu solid.

Melihat kembali pertemuan langsung mereka sebelumnya yang dimulai pada 09/12/2017, terungkap bahwa pertemuan ini tidak menguntungkan Real Zaragoza. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Cádiz berhasil menemukan jalan keluar, menang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta antara kedua tim dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Submarino Amarillo dan 4 gol dari Blanquillos. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-26 pada 02/02/2020 saat Cádiz menang 1-1 Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Cádiz menguasai bola sebanyak 44% dan melepaskan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álex Fernández (84′).

Real Zaragoza memperoleh 4 kali percobaan gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alberto Soro (46′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Miguel Ángel Ortiz Arias.

Kemungkinan besar, Submarino Amarillo dapat memilih formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih David Gil, I. Carcelen Valencia, Fali, Víctor Chust, Jose Matos, Christopher Ramos, Álex Fernández, Moussa Diakité, Javier Ontiveros, Roger Marti, dan Iván Alejo Peralta.

Pelatih Real Zaragoza Víctor Fernández harus memilih tim dengan ketersediaan pemain yang terbatas. Francho Serrano (Cedera punggung) dan Andrés Borge (Ligamen lutut robek) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Blanquillos mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Joan Femenías, Iván Calero, Lluis Lopez, Jair Amador, Dani Tasende, Marc Aguado, Toni Moya, Sergio Bermejo, Adrián Liso, Mario Soberon, dan Iván Azón.

Dalam pertandingan ini, Real Zaragoza pasti akan mampu mencetak gol ke gawang tim Cádiz ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka terima.

Kami memperkirakan bahwa Cádiz akan menang tipis 2-1 pada akhir pertandingan. Tidak akan ada banyak keuntungan, dengan cara apa pun.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cadiz vs Zaragoza: 2-1