Prediksi St Louis vs Portland Timbers, 9 Juni 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi St Louis vs Portland Timbers

MEDIAREALITAS – Prediksi St Louis vs Portland Timbers dalam laga MLS, Kemenangan akhir pekan ini dapat menempatkan St Louis City dalam jarak yang dekat untuk mendapatkan tempat playoff saat mereka melanjutkan kampanye MLS mereka pada hari Sabtu melawan Portland Timbers di CityPark.

Sabtu lalu, St Louis gagal mempertahankan tiga keunggulan terpisah dalam hasil imbang 3-3 dengan Inter Miami, menempatkan mereka tiga poin di bawah Portland untuk tempat terakhir di Wilayah Barat pascamusim, dengan yang terakhir mengklaim hasil 2-2 melawan Houston Dynamo.

Rekor tiga kekalahan klub MLS mereka mungkin sudah berakhir, tetapi Bradley Carnell masih mencari jawaban karena tim St Louis-nya hanya memiliki satu poin dari empat pertandingan liga sebelumnya.

Hingga tahap ini dalam kampanye domestik 2024, mereka telah kehilangan tujuh poin dalam tiga pertemuan mereka di mana mereka telah menang pertama sambil mengumpulkan hasil imbang terbanyak bersama di liga tahun ini, bersama Philadelphia Union (delapan).

Pada rekor tanpa kemenangan mereka saat ini, tim ini tidak stabil dalam pertahanan, kebobolan beberapa gol di masing-masing dari empat pertandingan sebelumnya dalam kompetisi ini sementara kebobolan tiga gol pada lima kesempatan terpisah.

Sisi sebaliknya adalah tim ini telah mencetak tiga gol atau lebih dalam 15 kesempatan di musim reguler, yang terbanyak di MLS selama rentang tersebut, sambil membanggakan rekor 12-0-3 dalam pertandingan tersebut.

Meskipun tiga kemenangan domestik mereka tahun ini hanya terjadi di CityPark, St Louis saat ini sedang mengalami kekalahan kandang MLS terpanjang mereka (dua) dalam sejarah waralaba.

Jika St Louis menderita hasil imbang atau kekalahan lagi akhir pekan ini, mereka akan menyamai rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan di musim reguler (lima).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Berkat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini di MLS, Timbers menemukan diri mereka kembali di atas garis playoff di Wilayah Barat.

Secara defensif, mereka masih harus bekerja keras dengan Portland yang kebobolan gol terbanyak kedua di Barat tahun ini (32), tetapi hanya kebobolan tiga gol dalam rekor tak terkalahkan mereka saat ini adalah langkah kecil ke arah yang benar.

Di pertengahan musim kompetisi domestik mereka, Timbers telah menyamai jumlah total kemenangan tandang mereka dari tahun lalu (dua), dan pada hari Sabtu, mereka dapat memenangkan pertandingan tandang musim reguler berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus-September 2021 (empat).

Phil Neville melatih dalam pertandingan MLS ke-100 dalam kariernya minggu lalu, dan mantan bos Inter Miami itu telah mengumpulkan 20 poin bagi tim ini setelah 17 pertandingan liga, jumlah yang sama dengan yang mereka peroleh pada tahap ini tahun lalu.

Timbers telah mengumpulkan delapan poin di musim reguler 2024 saat kebobolan gol pembuka tetapi telah menyia-nyiakan 12 poin saat mencetak gol pertama.

Dalam satu-satunya kunjungan mereka sebelumnya ke CityPark, Portland menang 2-1, kemenangan tandang pertama mereka di musim reguler 2023.

Tomas Ostrak tidak akan kembali ke St Louis musim ini setelah menjalani operasi tendon pergelangan kaki, sementara klub tersebut mengontrak Jake Girdwood-Reich pada hari Senin dari klub A-League Sydney FC hingga akhir musim 2027 dengan opsi untuk tahun 2028.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Kyle Hiebert sedang bertugas internasional untuk Kanada, yang akan menghadapi Belanda dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis sebelum melawan runner-up Piala Dunia 2022 Prancis pada hari Minggu dalam pertandingan terakhir mereka menjelang Copa America.

Gol bunuh diri dari Luis Suarez hampir membuat mereka mendapatkan tiga poin akhir pekan lalu, dengan gol-gol lainnya datang dari Indiana Vassilev dan Chris Durkin.

Portland kehilangan Marvin Loria dalam pertandingan sebelumnya karena ia sedang dalam pemulihan dari operasi lutut, Larrys Mabiala mengalami cedera tubuh bagian atas dan Diego Chara akan dipaksa untuk absen karena akumulasi kartu kuning.

Neville harus membuat beberapa perubahan pada skuadnya, dengan kiper pilihan pertama Maxime Crepeau dan bek tengah Kamal Miller dipanggil ke skuad Kanada, sementara Miguel Araujo bersama Peru.

Gol dari Nathan Fogaca dan Felipe Mora membantu Portland mengklaim satu poin dalam pertandingan sebelumnya, dengan yang terakhir sekarang menyamai Dairon Asprilla untuk pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah klub (33), sementara Jonathan Rodriguez menyumbang gol dalam enam pertandingan berturut-turut.

Kedua tim memiliki serangkaian pemain berkualitas, meskipun keduanya tidak begitu kuat dalam bertahan, dengan masing-masing berjuang untuk mempertahankan keunggulan sepanjang pertandingan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain St Louis vs Portland Timbers

St Louis : Burki; Totland, Parker, Nilsson, Markanich; Durkin, Lowen; Alm, Vassilev, Pompeu; Klauss

Portland : Pantemis; Mosquera, Zuparic, McGraw, Bravo; Williamson, Paredes; Moreno, Evander, Rodriguez; Antony

Prediksi Skor St Louis vs Portland Timbers  :  1-1