Bupati Dawam Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Desa Pekalongan

oleh -23.579 views
oleh
Bupati Dawam Lepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangka HUT Desa Pekalongan
Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, resmi melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52, Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Sabtu 8 Juni 2024.

LAMPUNG TIMUR | MEDIAREALITAS – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, resmi melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52, Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Sabtu 8 Juni 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan seperti Forkopimcam Pekalongan, UPTD, Korwil, Korluh Kecamatan Pekalongan dan seluruh lapisan masyarakat.

Bupati M. Dawam Rahardjo menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Desa Pekalongan dalam mempertahankan tradisi ini sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan warga desa.

“Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan HUT Desa Pekalongan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Semangat kebersamaan seperti inilah yang harus terus kita jaga dan kembangkan,” ujar Bupati Dawam.

Bupati juga mengapresiasi antusiasme warga yang turut serta dalam kegiatan ini, serta berharap agar Desa Pekalongan semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

“Kita semua berharap, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Desa Pekalongan dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi warganya. Mari kita bersama-sama membangun desa kita tercinta ini,” tambahnya.

Kepala Desa Pekalongan, Mujio, menjelaskan perayaan HUT ke-52 ini yang merupakan kali pertama diadakan.

“Perayaan HUT Desa Pekalongan yang ke-52 ini adalah kali pertama kita adakan dan Alhamdulillah meriah. Pagi hari kita mulai dengan jalan sehat, dan malam harinya kita akan menikmati pertunjukan wayang kulit. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada warga yang selalu mendukung program-program desa,” ujar Mujio.

Jalan sehat yang diadakan ini menempuh rute mengelilingi desa dan diakhiri dengan berbagai kegiatan hiburan dan doorprize bagi para peserta. (Melisa)