Prediksi Minnesota United vs Dallas, 9 Juni 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Minnesota United vs Dallas

MEDIAREALITAS – Prediksi Minnesota United vs Dallas dalam laga MLS, Minnesota United dapat memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di kandang sendiri di MLS menjadi lima pertandingan saat menjamu Dallas pada hari Sabtu di Allianz Field.

Berkat kemenangan 3-1 atas Sporting Kansas City, Loons berada di posisi ketiga di Wilayah Barat dengan 28 poin, 15 poin di atas Dallas, yang berada di posisi ke-12 setelah kalah 1-0 dari Los Angeles FC.

Wajah baru di bangku cadangan telah membuka potensi para pemain Minnesota ini, yang berkembang pesat di bawah manajer baru Eric Ramsay.

Sejak pelatih berusia 32 tahun itu mengambil alih, tim ini telah meraih poin dalam sembilan dari 12 pertandingan domestik terakhir mereka dan tertinggal dua poin dari LAFC untuk posisi kedua.

Setelah 15 pertandingan musim reguler, Loons memiliki sembilan poin lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap ini tahun lalu sambil mencetak 27 gol, suatu prestasi yang membutuhkan 23 pertandingan untuk dicapai dan dilampaui pada tahun 2023.

Bagian yang paling luar biasa adalah bahwa mereka telah mencapai semua itu tanpa titik fokus serangan mereka selama beberapa musim terakhir, Emanuel Reynoso.

Ketidakhadirannya dan kepergiannya baru-baru ini ke Tijuana di Liga MX telah memaksa pemain lain di tim untuk maju, dan seluruh skuad telah melakukan hal itu, dengan 10 pemain berbeda mencetak setidaknya satu gol dalam kompetisi ini.

Sejak kekalahan memilukan mereka dari Dallas melalui adu penalti di babak playoff 2022, Loons belum pernah kalah dari Toros, gagal kebobolan satu gol pun dalam dua pertemuan mereka sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Mendekati titik tengah dari kampanye domestik 2024 mereka, Dallas masih berjuang untuk menemukan banyak konsistensi, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga berturut-turut.

Melalui 15 pertemuan liga tahun ini, Toros hanya mencetak rata-rata 0,87 poin per pertandingan dan tujuh poin di bawah garis pascamusim di Wilayah Barat.

Nico Estevez telah melihat timnya kebobolan 24 kali tahun ini, 10 lebih banyak dari yang mereka biarkan pada tahap ini di kampanye sebelumnya dan hanya 13 lebih sedikit dari yang mereka biarkan selama musim reguler 2023, dengan 19 pertandingan masih harus dilalui.

Dallas masih belum meraih kemenangan tandang MLS musim ini dan telah mengalami delapan kekalahan domestik sebagai tim tamu pada tahun 2024, satu kekalahan lebih banyak dari yang mereka alami di kompetisi ini tahun lalu.

Awal yang lambat telah mengganggu Toros sepanjang musim liga saat ini, hanya mencetak dua gol di MLS pada babak pembukaan sejak awal April.

Mereka belum meraih tiga poin di Allianz Field sejak pertandingan ke-18 musim reguler 2018, ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0.

Minnesota tidak diperkuat Franco Fragapane akhir pekan lalu karena masalah kaki, dan Hugo Bacharach terus pulih dari cedera lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Banyak pemain Loon yang sedang bertugas internasional saat ini, termasuk Dayne St. Clair (Kanada), Tani Oluwaseyi (Kanada), Zarek Valentin (Puerto Riko), Joseph Rosales (Honduras), dan Kervin Arriaga (Honduras).

Sementara itu, Teemu Pukki dan Robin Lod bersama tim nasional Finlandia, Carlos Harvey bergabung dengan Panama untuk kualifikasi Piala Dunia, dan Alejandro Bran bertugas bersama Kosta Rika.

The Toros tidak akan diperkuat Paxton Pomykal hingga akhir musim setelah menjalani operasi lutut kirinya, Alan Velasco masih dalam pemulihan cedera MCL dan ACL, sementara Geovane Jesus juga dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera ACL.

Nkosi Tafari memenuhi syarat untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan menyusul peringatan kedua dalam kekalahan 3-1 mereka dari Los Angeles Galaxy.

Penjaga gawang Maarten Paes melakukan sembilan penyelamatan tertinggi dalam kariernya dalam kekalahan tipis mereka dari LAFC, pertandingan keempatnya berturut-turut di MLS tahun ini dengan sedikitnya lima penyelamatan.

Meskipun sangat kekurangan pemain untuk pertandingan ini, Ramsay telah terbukti sebagai ahli taktik yang tangguh, dan kami yakin ia memiliki cukup sumber daya untuk mengalahkan tim Dallas yang kurang percaya diri dan kesulitan menemukan solusi di sepertiga penyerangan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Minnesota United vs Dallas

Minnesota : Irwin; Eriksson, Boxall, Tapias; Taylor, Trapp, Dotson, Padelford; Hlongwane, Adebayo-Smith, Sang-bin

Dallas: Paes; Ibeagha, Tafari, Junqua; Twumasi, Lletget, Illarramendi, Farfan; Arriola, Ferreira; Musa

Prediksi Skor Minnesota United vs Dallas  :  1-0