Prediksi Kansas City vs Seattle Sounders, 9 Juni 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Kansas City vs Seattle Sounders

MEDIAREALITAS – Prediksi Kansas City vs Seattle Sounders dalam laga MLS, Dua mantan tim kuat dari tahun-tahun sebelumnya di Wilayah Barat akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Children’s Mercy Park saat Sporting Kansas City menjamu Seattle Sounders.

Kedua tim mengalami kesulitan dalam kampanye MLS 2024, khususnya KC, yang berada di dasar klasemen Wilayah Barat setelah kalah 3-1 dari Minnesota United, sementara Sounders bermain imbang 1-1 dengan Real Salt Lake dan berada dua poin di bawah garis playoff.

Seolah-olah awal mereka di kampanye 2023 belum cukup buruk, 16 pertandingan musim reguler pembuka di Sporting musim ini bahkan lebih buruk.

KC hanya memperoleh 16 poin pada tahap ini di kampanye sebelumnya tetapi memiliki lima poin lebih sedikit dari itu saat ini, mengklaim kemenangan lebih sedikit daripada siapa pun di liga tahun ini (dua).

Rentetan 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka saat ini di MLS sama dengan rentetan terpanjang mereka tanpa kemenangan dalam kompetisi ini dari tahun lalu, sementara kekalahan lain akhir pekan ini akan membuat mereka mengalami delapan kekalahan berturut-turut, mencetak rekor klub untuk kekalahan terpanjang dalam satu musim reguler MLS.

Meskipun mereka telah melampaui total gol yang diharapkan di MLS tahun ini dengan 8,2 gol (24 gol dicetak, 15,8 gol yang diharapkan), Kansas City juga berada di posisi ketiga sebagai tim dengan jumlah gol kebobolan terbanyak di Wilayah Barat (31).

Jika ada hal positif yang dapat diambil Peter Vermes dari apa yang telah menjadi tantangan sejauh ini, mungkin sebagian besar pertandingan domestik mereka telah dimenangkan, dengan delapan dari sembilan kekalahan mereka hanya dengan selisih satu gol.

Sementara itu, mereka memimpin liga dengan delapan gol dari luar kotak penalti, meskipun mereka mungkin perlu membangun kehadiran yang lebih besar di dalam area penalti lawan, karena 51% dari percobaan tembakan mereka di MLS tahun ini berasal dari luar 18 yard, yang terbanyak di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Sepanjang musim domestik 2024, Sounders telah berusaha mengejar ketertinggalan, meskipun mereka dalam performa yang jauh lebih baik sekarang, hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Itu sangat kontras dengan awal musim reguler mereka, hanya menang satu kali dari sembilan pertandingan liga pembuka mereka, yang untuk saat ini menjadi alasan mereka tetap berada di bawah garis pascamusim.

Anak asuh Brian Schmetzer telah terbukti menjadi unit pertahanan yang sulit ditembus sekali lagi tahun ini, kebobolan gol paling sedikit kedua di Wilayah Barat (19).

Secara defensif, mereka mampu menahan diri saat tekanan meningkat, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan MLS saat memimpin di babak pertama, meskipun mereka kalah dalam lima pertemuan mereka saat tertinggal setelah 45 menit.

Namun, disiplin telah menjadi masalah, dengan Rave Green mengumpulkan lima kartu merah tertinggi di liga pada tahun 2024, yang terbanyak untuk klub ini di musim reguler sejak 2017 (enam).

Tiga kemenangan terakhir Seattle dalam kompetisi ini terjadi di kandang lawan, dan mereka telah memenangkan dua dari tiga kunjungan mereka sebelumnya ke Children’s Mercy Park, termasuk kemenangan 4-1 musim lalu.

Kansas City kemungkinan akan bermain tanpa Erik Thommy, yang mengalami masalah lutut, Kayden Pierre masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki, Remi Walter diragukan tampil karena cedera lutut, dan Logan Ndenbe tidak akan kembali musim ini karena cedera ACL.

Pada hari Sabtu, Jake Davis dapat mencatatkan caps MLS ke-50 untuk SKC, termasuk babak playoff, sementara Daniel Salloi kini telah tampil 69 kali berturut-turut di musim reguler untuk tim ini, rekor terpanjang ketiga dalam sejarah franchise di belakang Mark Chung (74) dan Chris Brown (80).

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Johnny Russell mencetak satu-satunya gol mereka melawan Minnesota, golnya yang ke-59 sepanjang masa di musim reguler untuk Sporting, sementara Alan Pulido dapat naik ke posisi kesembilan dalam daftar pencetak gol musim reguler sepanjang masa bersama klub ini, karena ia saat ini menyamai Benny Feihaber, Mo Johnston, dan Graham Zusi dengan 31 gol.

Seattle tidak diperkuat Jon Bell saat melawan RSL karena cedera hamstring, Nathan masih berjuang melawan masalah paha depan, Braudilio Rodrigues mengalami masalah dengan hamstring kanannya, Leo Chu mengikuti latihan penuh minggu ini meskipun sebelumnya mengalami cedera pangkal paha dan Pedro de la Vega terdaftar sebagai pemain cadangan karena cedera hamstring.

Nouhou Tolo bertugas internasional bersama tim nasional Kamerun, sementara Stuart Hawkins dipanggil ke skuad Amerika Serikat U-20.

Albert Rusnak hanya mencetak satu gol melawan Salt Lake, Raul Ruidiaz berada di peringkat keempat di MLS untuk jumlah percobaan tembakan dan memimpin Sounders dengan tujuh gol di divisi ini musim ini, sementara Jordan Morris hanya mencetak tujuh gol dalam 37 penampilan musim reguler terakhirnya sejak mencetak keempat gol mereka terakhir kali bertandang ke Kansas City.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kansas City vs Seattle Sounders

Sporting Kansas : Melia; Davis, Rosero, Castellanos, Bassong; Rodriguez, Radoja, Hernandez; Salloi, Kinda, Russell

Seattle :Frei; A. Roldan, Andrade, Ragen, Baker; Paulo, Vargas; C. Roldan, Rusnak, Morris; Ruidiaz

Prediksi Skor Kansas City vs Seattle Sounders  :  1-1