Prediksi Vancouver vs Inter Miami, 26 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi  Vancouver vs Inter Miami

MEDIAREALITAS – Prediksi Vancouver vs Inter Miami dalam laga MLS, Vancouver Whitecaps dan Inter Miami akan bentrok di Stadion BC Place pada hari Sabtu untuk pertama kalinya di musim reguler MLS.

Penalti yang dikonversi di masa tambahan waktu babak kedua akhir pekan lalu memungkinkan Caps menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Seattle Sounders, sementara Herons juga mengalami drama di akhir pertandingan, mengalahkan DC United 1-0.

Selama delapan laga pertama musim reguler Major League Soccer 2024, Vancouver tampil menjadi salah satu tim yang harus dikalahkan.

Saat itu, mereka berada di urutan kedua tabel Wilayah Barat, dengan hanya satu kekalahan, namun keadaan mulai berubah dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Vanni Sartini memasuki pertandingan ini dengan duduk di urutan ketujuh dalam konferensi mereka dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Vancouver telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan pembukaan MLS mereka tetapi hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Sejak kekalahan 3-1 dari Chicago Fire pada Juli 2022, Timnas tidak terkalahkan di kandang melawan tim Wilayah Timur dalam kompetisi ini, termasuk kemenangan telak 4-0 atas Toronto awal tahun ini.

Whitecaps tidak pernah kalah dalam pertandingan yang dimainkan di BC Place Stadium melawan tim yang berbasis di Florida, mengalahkan Orlando City 5-2 pada tahun 2018.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, kita telah melihat versi berbeda dari Inter Miami yang jarang terlihat sepanjang musim 2024.

Pasukan Tata Martino mengikuti kontes ini setelah menjalani dua pertandingan berturut-turut di kompetisi ini tanpa kebobolan dan mencatatkan empat clean sheet di MLS tahun ini.

Memasuki pertandingan ini, The Herons telah mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di pertandingan MLS, yang terpanjang dalam kampanye musim reguler mereka, meraih poin maksimal dalam enam pertandingan tersebut.

Mereka meraih poin dalam empat pertandingan tandang domestik sebelumnya, yang merupakan rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan dalam satu kampanye MLS, dengan Heron hanya kalah sekali dalam laga tandang tahun ini (4-0 versus New York Red Bulls) .

Dengan 31 poin setelah 15 pertandingan domestik, Inter Miami telah meningkat 16 poin dari posisi mereka pada tahap ini tahun lalu, dan mereka terus memimpin klasemen Supporters’ Shield, saat ini satu poin di atas FC Cincinnati.

Miami belum pernah kalah dalam pertandingan tandang MLS melawan tim Wilayah Barat sejak Juli 2023, ketika mereka menderita kekalahan 3-0 di St. Louis. Kota Louis.

Akhir pekan lalu, tim Caps kembali tanpa Sam Adekugbe karena cedera betis, dan Damir Kreilach harus absen karena cedera pergelangan kaki.

Bjorn Inge Utvik berhak untuk kembali dari skorsing pada hari Sabtu, sementara klub menandatangani kontrak jangka pendek Cyprian Kachwele minggu ini dan Giuseppe Bovalina sedang mencari penampilan MLS pertamanya setelah menjadi starter dalam kekalahan 1-0 melawan Kavaleri di Kejuaraan Kanada pada hari Sabtu. Selasa.

Gol bunuh diri Ranko Veselinovic membuat mereka kalah melawan Kavaleri, meski mereka masih melaju berkat gol tandang, sementara penalti pada menit ke-95 yang dikonversi oleh Ryan Gauld memungkinkan mereka mengklaim satu poin di Seattle.

Miami tidak akan diperkuat banyak pemain bintang akhir pekan ini karena baik Lionel Messi, Luis Suarez, atau Sergio Busquets tidak ikut bepergian bersama tim ke Vancouver dan telah dipastikan bahwa tidak satupun dari mereka akan bermain pada hari Sabtu.

The Herons juga bisa kehilangan Shanyder Borgelin akhir pekan ini karena penyakit hamstring, Diego Gomez mengalami keseleo pergelangan kaki, sementara Federico Redondo tetap absen karena cedera LCL.

Robbie Robinson mengalami masalah lutut, Facundo Farias absen tahun ini karena cedera ACL, Ian Fray hampir kembali dari masalah yang sama dan Jordi Alba mendapatkan start pertamanya sejak cedera hamstring dalam kemenangan mereka atas Sporting Kansas City (3- 2) pada pertengahan April.

Leonardo Campana mencetak satu-satunya gol untuk Miami akhir pekan lalu, gol ketiganya di musim MLS, sementara Drake Callender menghentikan tiga tembakan untuk clean sheet kedua berturut-turut dan keempat di musim reguler.

Mengingat berita hari Kamis bahwa Messi, Suarez dan Busquets tidak akan tersedia, prediksi kami telah berubah secara dramatis untuk pertandingan ini.

Ketiganya telah menjadi katalis bagi Miami sepanjang kampanye, dan Heron tidak terlihat dinamis atau kuat tanpa mereka, yang akan menjadi terobosan bagi tim Whitecaps yang sedang kesulitan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vancouver vs Inter Miami

Vancouver: Takaoka; Laborda, Veselinovic, Blackmon; Brown, Cubas, Vite, Raposo; Picault, White, Gauld

Inter Miami : Callender; Weigandt, Aviles, Freire, Alba; Gressel, Cremaschi, Ruiz; Campana, Afonso, Rojas

Prediksi Skor Vancouver vs Inter Miami: 1-1