Prediksi Portland Timbers vs Sporting Kansas, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi  Portland Timbers vs Sporting Kansas

MEDIAREALITAS – Prediksi  Portland Timbers vs Sporting Kansas dalam laga MLS, Portland Timbers akan menjadi tuan rumah Sporting Kansas City di Providence Park pada hari Minggu di Wilayah Barat MLS.

Portland yang berada di peringkat kesebelas hanya unggul dua poin dari Kansas yang berada di peringkat ke-13, dan meskipun keduanya agak jauh dari tempat otomatis playoff Piala MLS, tim-tim tersebut hanya terpaut tiga dan lima poin dari posisi kedelapan, tempat terendah untuk masuk ke Piala MLS. kualifikasi playoff.

Tim tuan rumah telah bermain 14 kali musim ini dan hanya mengumpulkan 13 poin, hanya menang tiga kali musim MLS ini.

Portland mengakhiri musim 2023 dengan rekor 1,26 poin per game dibandingkan 0,93 musim ini, angka yang akan mengecewakan manajer Phil Neville.

Neville menggantikan Giovanni Savarese pada November 2023 setelah Timbers gagal lolos ke babak playoff pada tahun 2022 dan Savarese dipecat dengan timnya di peringkat ke-12 pada Agustus 2023.

Dapat dikatakan bahwa mantan manajer Inter Miami ini belum menikmati masa jabatan yang sukses di klubnya saat ini, karena Timbers hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang mencakup tujuh kekalahan.

Dalam 10 pertandingan tersebut, Portland mencetak 21 gol yang mengesankan tetapi juga kebobolan 25 gol, dan jika melihat 28 tim lainnya di tabel Wilayah Barat dan Timur, hanya Montreal dan San Jose Earthquakes yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk di musim liga ini.

Penampilan tuan rumah di Providence Park beragam, dengan dua kemenangan, dua kekalahan dan dua kekalahan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun ini termasuk kemenangan baru-baru ini melawan San Jose Earthquakes.

Sedangkan untuk tim tandang, Kansas berharap bisa melompati lawan mereka dengan kemenangan dan mencegah Portland memenangkan dua pertandingan kandang berturut-turut.

Manajer Peter Vermes telah menjabat sejak 2009 dan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada Februari 2023, tidak memberikan tanda-tanda bahwa dia akan terburu-buru untuk mundur.

Namun, meskipun Vermes sudah lama berada di klub, kekhawatiran muncul mengenai kesesuaian jangka panjangnya mengingat timnya hanya menang dua kali dalam 13 pertandingan MLS musim ini dan kalah dalam empat pertandingan terakhirnya.

Faktanya, Kansas gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan berada di posisi terbawah kedua Wilayah Barat, hanya mengumpulkan 11 poin sejauh musim ini.

Tim tamu memasuki pertandingan ini setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang MLS berturut-turut, dan hanya dengan lima kemenangan dalam 31 pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Terlepas dari rekor buruk ini, tim tandang memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan lawan hari Minggu dan kemenangan akan membawa mereka di atas tim Neville.

Terlepas dari betapa kecewanya Kansas dan Portland dengan kampanye mereka sejauh ini, mereka akan lega karena mereka masih berada dalam jangkauan St Louis City, yang menempati tempat terakhir kualifikasi Piala MLS dengan 16 poin.

Portland harus menghadapi absennya mantan kiper Manchester City dan Barcelona Claudio Bravo, yang terus menjalani pemulihan dari cedera kaki.

Di tempat lain, tuan rumah tidak akan diperkuat Miguel Araujo serta Marvin Loria karena masalah lutut.

Meskipun striker Felipe Mora gagal dalam penampilan terakhir timnya, dia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan diharapkan dapat memimpin lini depan sekali lagi.

Sementara itu, tim tamu juga memiliki kekhawatiran cedera yang sama meskipun hal tersebut dapat diperkuat dengan kembalinya Dany Rosero dan Remi Walter, yang masing-masing absen karena masalah paha depan dan lutut.

Sayangnya Kayden Pierre harus absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Logan Ndenbe melanjutkan pemulihan dari cedera ligamen yang dideritanya pada bulan November dan diperkirakan baru akan kembali pada bulan Juli.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portland Timbers vs Sporting Kansas

Portland : Crepeau; E Miller, K Miller, Zuparic; Mosquera, Paredes, Ayala, Evander, Asprilla; Rodriguez, Mora

Sporting Kansas : Melia; Davis, Castellanos, Fontas, Bassong; Rodriguez, Radoja, Thommy; Russel, Pulido, Salloi

Prediksi Skor Portland Timbers vs Sporting Kansas : 1-1