Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders, 26 Mei 2024

oleh -8.579 views
oleh
Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders

MEDIAREALITAS – Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders dalam laga MLS, Setelah kekalahan berturut-turut, St Louis City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Seattle Sounders di CITYPARK pada hari Minggu.

Seattle Sounders, sementara itu, berangkat ke Missouri untuk mencari kemenangan kedua setelah kembali ke jalur kemenangan dalam keterlibatan terbaru mereka.

St Louis City dikalahkan untuk kedua kalinya dalam waktu tiga hari menyusul kekalahan 3-1 melawan FC Cincinnati dalam pertemuan hari Minggu di Stadion TQL.

Gol dari Luciano Acosta dan Yuya Kubo membuat pasukan Bradley Carnell tertinggal dua tetapi mereka berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri Matt Miazga yang setelah itu Sergio Santos memastikan kemenangan.

Akibatnya, St Louis City tetap berada di urutan kesembilan di Wilayah Barat tabel MLS, terpaut tiga poin dari Vancouver Whitecaps dalam perebutan jaminan tempat playoff terakhir.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang menjadi pemenang di kedua edisi sebelumnya pertandingan ini dengan skor gabungan 5-0.

Baru saja mengakhiri tujuh pertandingan kandang tak terkalahkan mereka, tuan rumah hari Minggu bersiap untuk menghindari kekalahan beruntun di kandang mereka sendiri untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Seattle Sounders mengamankan perjalanan aman ke perempat final Piala AS Terbuka berkat kemenangan 2-1 atas Phoenix Rising di Lumen Field pada hari Kamis.

Pasukan Brian Schmetzer memasuki jeda setelah gol pembuka Remi Cabral sebelum serangan di babak kedua dari Alexander Roldan dan Kossa-Rienzi Kalani membalikkan keadaan.

Ini terjadi setelah hasil imbang 1-1 melawan Vancouver Whitecaps yang membuat The Rave Green berada di peringkat 10 klasemen Wilayah Barat.

Hanya membanggakan dua kemenangan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Minggu telah berjuang keras di laga tandang akhir-akhir ini dan akan bersemangat untuk membalikkan keadaan.

Joshua Yaro yang berusia tiga puluh tahun absen untuk St Louis City karena cedera hamstring yang ia alami saat melawan FC Dallas pada minggu pertama bulan April.

Eduard Lowen akan didorong untuk menjadi starter untuk pertama kalinya bagi tuan rumah dalam lebih dari dua bulan setelah kembali beraksi dari istirahat karena cedera terakhir kali.

Nouhou Tolo dari Seattle Sounders diskors setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu melawan Phoenix Rising.

Braudilio Rodrigues masih belum tampil untuk tim tamu sejak pergantian tahun karena cedera otot, namun sang penyerang hampir bisa kembali beraksi.

Seattle Sounders menikmati pertandingan ini dengan lebih baik dan menjadi tim yang lebih baik menjelang kontes akhir pekan ini. Kami hanya ingin tim tamu meneruskan hari setelah peluit akhir dibunyikan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  St Louis City vs Seattle Sounders

St Louis : Burki; Dhyr, Nilsson, Hiebert, Watts; Pompeu, Kijima, Blom, Jackson; Adeniran, Klauss

Seattle : Frei; Baker, Bell, Ragen, Kitahara; Paulo, Leyva; Chu, Rusnak, Minoungou; Musovski

Prediksi Skor  St Louis City vs Seattle Sounders: 1-1