Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota, 26 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi  Colorado Rapids vs Minnesota

MEDIAREALITAS – Prediksi  Colorado Rapids vs Minnesota dalam laga MLS, Putaran ke-15 musim Major League Soccer 2024 mempertemukan Colorado Rapids dan Minnesota United di Dick’s Sporting Goods Park pada hari Minggu.

Kedua tim akan menghadapi pertandingan ini dengan hasil yang kontras pada pertandingan sebelumnya, namun kami memperkirakan akan ada pertandingan yang sengit pada akhir pekan ini.

Colorado Rapids dikalahkan untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan menyusul kekalahan 5-3 melawan Real Salt Lake di America First Field pada hari Kamis.

Setelah unggul dua gol berkat Cole Bassett dan Rafael Navarro, pasukan Chris Armas dibalas oleh Cristian Arango dan Andres Gomez tetapi berhasil mengembalikan keunggulan mereka berkat Djordje Mihailovic sebelum gol dari Arango, Gomez dan Julio Santos membalikkan keadaan. di kepalanya.

Hasilnya, Pids turun ke peringkat keenam Wilayah Barat tabel MLS dan kini terpaut tujuh poin dari posisi teratas.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang akhir-akhir ini lebih baik dalam pertandingan ini, memenangkan empat dari lima edisi terakhir.

Menjelang pertandingan hari Minggu dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu akan percaya diri untuk mengamankan poin maksimal di depan penonton tuan rumah yang akan menantikannya.

Minnesota United meraih empat kemenangan dari lima pertandingan saat mereka mengalahkan Portland Timbers 2-1 dalam pertemuan hari Minggu di Allianz Field.

Pasukan Eric Ramsay mengawali pertandingan dengan buruk dan tertinggal berkat gol pembuka Jonathan Rodriguez pada menit ke-17, namun mereka menunjukkan kekuatan pemulihan yang besar untuk membalas melalui Robin Lod dan Sang-Bin Jeong.

Dengan akumulasi 24 poin dari 12 pertandingan mereka sejauh ini, The Loons duduk di urutan kedua klasemen Wilayah Barat, empat poin di belakang pemimpin divisi Salt Lake.

Setelah menjadi yang teratas dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan akhir-akhir ini dan akan berhenti di sini.

Daniel Chacon yang berusia dua puluh tiga tahun masih menunggu debutnya di tim utama Colorado Rapids karena ia masih absen karena masalah lutut jangka panjang.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Kimani Stewart-Baynes yang harus absen karena cedera pangkal paha, sementara Djordje Mihailovic diragukan tampil karena masalah tumit.

Bek Miguel Tapias menerima perintahnya dalam kemenangan Minnesota atas Portland Timbers dan tidak memenuhi syarat untuk memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini.

Hassani Dotson dan Moses Nyeman absen untuk tim tamu karena cedera paha saat Jordan Adebayo-Smith melanjutkan absennya karena cedera lutut.

Robin Lod terlibat langsung dalam 12 dari 21 gol timnya musim ini, menjadikan pemain internasional Finlandia ini salah satu yang patut diperhatikan di sini.

Dengan dua tim dengan skor tertinggi saling berhadapan, kami mengharapkan pertandingan menghibur yang akan menghasilkan banyak gol. Kami juga memberi tip kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugasnya, meskipun hanya dengan selisih yang tipis.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Colorado Rapids vs Minnesota

Colorado : Steffen; Vines, Maxso, Bombito, Rosenberry; Bassett, Larraz; Fernandez, Abubakar, Harris; Navarro

Minnesota : St. Clair; Arriaga, Boxall, Padelford; Taylor, Lod, Trapp, Rosales; Jeong, Oluwaseyi, Hlongwane

Prediksi Skor   Colorado Rapids vs Minnesota: 2-1