Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Dallas vs Salt Lake

MEDIAREALITAS – Prediksi Dallas vs Salt Lake dalam laga MLS, Tim yang sedang dalam performa terbaiknya, Dallas dan Real Salt Lake, akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka ketika mereka berhadapan langsung di Stadion Toyota pada hari Minggu.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu akhir pekan ini telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

FC Dallas berhasil lolos ke delapan besar Piala AS Terbuka tahun ini berkat kemenangan 2-1 atas Tampa Bay di Stadion Al Lang pada hari Kamis.

Gol di babak pertama dari Patrickson Delgado dan Logan Farrington membuat pasukan Nico Estevez memimpin di babak kedua sebelum Josh Perez membalaskan satu gol lima menit menjelang pertandingan usai.

Sebelumnya, Toros ditahan imbang 1-1 melawan Houston Dynamo yang membuat mereka tetap berada di urutan ke-12 Wilayah Barat tabel MLS.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak pernah menang dalam empat edisi terakhir pertandingan ini sejak 2022, kalah tiga kali di antaranya.

Saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan berturut-turut di hadapan para penggemarnya, tuan rumah hari Minggu akan menyukai peluang mereka untuk menyelesaikan tugasnya di kandang sendiri sekali lagi.

Real Salt Lake tampil sebagai pemenang dari pertandingan mendebarkan 5-3 melawan Colorado Rapids saat kedua tim berhadapan di America First Field pada hari Minggu.

Cristian Arango dan Andres Gomez menjadi bintang pertunjukan pasukan Pablo Mastroeni saat mereka masing-masing mencetak dua gol dan Julio Santos juga ikut berperan.

Setelah mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan liga musim ini, Claret dan Cobalt duduk di puncak klasemen Wilayah Barat, unggul empat poin dari Minnesota United.

Dengan empat pertandingan tandang terakhir mereka yang menghasilkan total 17 gol, tim tamu hari Minggu akan bersemangat untuk menjadi yang teratas dari apa yang diperkirakan akan menjadi pertandingan tandang yang terbuka dan ujung ke ujung.

Trio Dallas Geovane Jesus, Alan Velasco dan Paxton Pomykal semuanya absen karena cedera lutut dan tidak ada yang akan tampil dalam kontes akhir pekan ini.

Jesus Ferreira yang berusia dua puluh tiga tahun dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama kemenangan timnya di piala terakhir kali, membuatnya diragukan tampil pada pertandingan ini.

Kevin Bonilla dan Pablo Ruiz terus dirawat karena cedera lutut, sementara Erik Holt dan Marcelo Silva absen untuk Real Salt Lake karena masalah hamstring.

Setelah mencetak dua gol melawan Colorado, Cristian Arango kini telah mencetak tujuh gol dalam banyak pertandingan menjelang pertandingan hari Minggu dan merupakan salah satu yang harus diwaspadai di sini.

Setelah awal kampanye yang buruk, Dallas telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir tetapi Real Salt Lake terus memimpin. Kami mendukung pembagian poin dengan penuh penghargaan bahkan di akhir 90 menit.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Dallas vs Salt Lake

Dallas : Paes; Junqua, Tafari, Ibeagha; Farfan, Delgado, Norris, Twumasi; Lletget, Kamungo; Musa

Salt Lake : MacMath; Brody, Glad, Ramirez, Katranis; Eneli, Ojeda; Gomez, Crooks, Luna; Arango

Prediksi Skor  Dallas vs Salt Lake : 1-1