Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo, 26 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo

MEDIAREALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo dalam laga MLS, Pertandingan terakhir akhir pekan di MLS akan mempertemukan Los Angeles Galaxy menghadapi Hoston Dynamo di Dignity Health Sports Park pada Minggu pagi.

LA Galaxy memasuki pertandingan ini di posisi keempat klasemen Wilayah Barat dengan 22 poin, sementara tim tamu saat ini berada di urutan kedelapan dengan perolehan 18 poin hingga saat ini.

Setelah musim 2023 yang sangat mengecewakan di mana mereka finis di urutan ke-13 klasemen Wilayah Barat dan melewatkan babak playoff, LA Galaxy memulai musim 2024 dengan catatan yang jauh lebih baik.

Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga pertama mereka, mengumpulkan 12 poin dalam waktu itu, termasuk tiga kali seri dan tiga kemenangan sebelum mengakui kekalahan liga pertama mereka saat bertandang ke rival sekota Los Angeles FC.

Meskipun bangkit dari kemunduran dengan kemenangan berturut-turut, tim asuhan Greg Vanney kini tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan dan empat kali seri berturut-turut menjelang pertandingan ini.

Terakhir kali, Galaxy bermain imbang tanpa gol melawan Charlotte dengan Novak Micovic menandai start pertamanya musim ini dengan penutupan. Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil dua kali sebagai starter untuk tim tahun lalu di musim pertamanya di liga.

Meskipun performa mereka menurun akhir-akhir ini, juara Piala MLS lima kali itu tetap berada dalam gambaran pascamusim dan akan menyukai peluang mereka untuk menghentikan laju tanpa kemenangan mereka di sini melawan tim Houston yang belum menemukan performa terbaiknya musim ini.

Sementara itu, Houston Dynamo mengalami awal yang beragam di musim liga 2024, saat ini memegang rekor lima kemenangan, tiga kali seri, dan lima kekalahan, membuat mereka unggul empat poin atas Portland, yang merupakan tim pertama di bawah tempat playoff seri terakhir.

Dynamo bermain imbang 1-1 di Texas Derby melawan musuh lama Dallas minggu lalu. Amine Bassi memberi timnya keunggulan menjelang turun minum, namun keunggulan mereka terhapus oleh gol penyeimbang Petar Musa 20 menit sebelum peluit akhir dibunyikan.

Berbeda dengan musim lalu, ketika mereka mengakhiri musim sebagai tim dengan skor tertinggi kedua di Barat dengan 51 gol, tim asuhan Ben Olsen kesulitan mencetak gol musim ini, hanya mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan, yaitu penghitungan terendah di Konferensi hingga saat ini dan terburuk kedua di MLS.

Namun yang perlu diperhatikan, Houston telah tampil lebih baik dalam laga tandang sejauh musim ini, memperoleh sembilan poin dalam enam pertandingan tandang pertama mereka (M3 S0 K3) dan mereka berharap untuk menambah jumlah poin tersebut di sini, setelah meraih setidaknya satu poin dari masing-masing pertandingan. dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Dignity Health Sports Park.

LA Galaxy hanya mencatat satu cedera yang absen pada Joseph Paintsil, yang absen karena cedera hamstring dan diperkirakan baru akan kembali beraksi di tim utama dalam enam hingga delapan minggu ke depan.

Mantan pemain Barcelona Riqui Puig telah membuat awal yang solid di musim 2023-24 dengan lima assist dan tiga gol dalam 13 pertandingan dan dia berharap untuk menambah jumlah itu di musim ini.

Houston Dynamo, di sisi lain, memiliki dua pemain yang absen untuk pertandingan ini yaitu Sebastian Ferreira dan Nelson Quinones, yang masing-masing sedang dalam masa pemulihan dari cedera kaki dan lutut.

Daniel Steres mengalami cedera pinggul, dan Franco Escobar sedang merawat noda otot. Kedua pemain tersebut diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini, sementara Sebastian Kowalczyk akan melewatkan pertandingan tersebut karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

LA Galaxy adalah favorit di sini tetapi performa mereka akhir-akhir ini dipertanyakan dan mereka kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan dari posisi menang.

Memang benar, Houston juga berada jauh di bawah performa terbaiknya musim ini tetapi mereka telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa minggu terakhir dan kami merasa mereka akan mampu mendapatkan bagian dari poin ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Houston Dynamo

LA Galaxy: Micovic; Yamane, Yoshida, Neal, Aude; Delgado, Cerrillo, Puig; Fagundez, Joveljic, Pec

Houston: Clark; Dorsey, Sviatchenko, Micael, Steres; Herrera, Artur; Carrasquilla, Bassi, Aliyu; Segal

Prediksi Skor  LA Galaxy vs Houston Dynamo : 1-1