Prediksi Pachuca vs Club America, 9 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Pachuca vs Club America

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pachuca vs Club America  dalam lanjutan Liga MX , Perempat final Primera (Clausura) Liguilla yang sangat dinanti antara Pachuca dan Club América akan dimulai pada hari Kamis. Motivasinya akan tinggi dan, dengan satu tempat di semifinal bagi para pemenang, kami menantikan pertandingan hebat dari mereka berdua.

Pachuca akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Primera (Clausura) Liguilla melawan Necaxa.

Dalam pertandingan itu, Pachuca menguasai 70% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pachuca, pencetak golnya adalah Alán Bautista (79′) dan Salomón Rondón (83′). Necaxa melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Brayan Garnica (96′) mencetak gol untuk Necaxa.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas yang ditunjukkan oleh barisan belakang Pachuca. Pachuca tidak banyak memberi kepada lawan, melihat jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Statistiknya tidak berbohong, dan Club América telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di lini belakang, Club América tidak tampil terlalu baik. Namun, pola seperti itu belum tentu dipertahankan dalam game ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/08/2022 memberi tahu kita bahwa Pachuca telah memenangkan 3 di antaranya & Club América 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Los Tuzos dan 10 gol dari Las Águilas. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Bos Pachuca Guillermo Almada tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Club América André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pachuca telah mencetak total 52 gol sejauh ini di Liga MX, sementara lawan mereka América telah mencetak 80 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Pachuca mencetak rata-rata 1,44 gol dalam kampanye saat ini, dan América mencetak rata-rata 2 gol.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Pachuca telah kebobolan 55 gol dalam 36 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,53 gol per pertandingan.

Sementara itu, tim tamu Amerika memiliki rata-rata kebobolan 0,78 gol per pertandingan setelah kebobolan 31 gol dalam 40 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Pachuca dan América telah bermain satu sama lain sebanyak 32 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Pachuca meraih 11 kemenangan, América meraih 14 kemenangan, dan 7 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Pachuca vs América berikutnya.

Menurut pendapat kami, Pachuca harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim Club América ini, tetapi satu gol mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kita bisa melihat margin kemenangan tipis 1-2 untuk Club América di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Pachuca vs Club America : 1-2