Prediksi Earthquakes vs Austin, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi  Earthquakes vs Austin

MEDIAREALITAS – Prediksi  Earthquakes vs Austin  dalam laga MLS, San Jose Earthquakes akan menjamu Austin FC di PayPal Park pada hari Minggu di Wilayah Barat MLS.

Tim tuan rumah berada di peringkat ke-14 dan terbawah klasemen, sementara tim tamu berada di peringkat ketiga dan berharap bisa lolos otomatis ke babak playoff Piala MLS.

Tim tuan rumah hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 pertandingan MLS mereka musim ini, dan angka 0,7 poin per pertandingan ini jauh lebih buruk daripada rekor tahun 2023 sebesar 1,3.

Rekor buruk The Quakes diperparah mengingat Sporting Kansas City dan Dallas, kedua tim yang berada tepat di atas mereka, masing-masing memainkan satu dan dua pertandingan lebih sedikit.

San Jose memulai musim dengan buruk dengan kalah dalam empat pertandingan MLS pertama mereka, dan delapan dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Awal yang sulit itu kemudian diikuti dengan dua kemenangan dan sekali imbang, namun hasil positif tersebut tidak bertahan lama karena Quakes telah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Manajer Luchi Gonzalez berharap timnya dapat menghindari kekalahan ketiga berturut-turut, namun rekor kandang timnya mengecewakan musim ini dengan dua kemenangan dan empat kekalahan dalam enam pertandingan MLS mereka di PayPal Park.

Sebaliknya, dalam kampanye MLS pertama Gonzalez bersama San Jose, timnya hanya kalah empat kali di kandang sepanjang musim 2023.

Quakes gagal mengalahkan lawan hari Minggu dalam tujuh upaya terakhir mereka, tetapi jika mereka ingin berusaha mencapai tempat kualifikasi Piala MLS di paruh kedua musim ini, maka kemenangan akhir pekan ini akan menjadi awal yang baik.

Austin secara khusus menjalani musim yang jauh lebih sukses sejauh ini, dan sudah unggul 12 poin dari tuan rumah mereka.

Faktanya, 22 poin Austin berarti mereka rata-rata mencetak 1,6 poin per game, peningkatan yang cukup besar dari rekor kampanye MLS 2023 mereka sebesar 1,4.

Manajer Josh Wolff ditunjuk sebagai pelatih kepala perdana klub pada November 2019, dan dikontrak hingga akhir musim MLS 2025.

Pasukan Wolff telah memenangkan dua pertandingan liga sebelumnya, namun meski menjalani musim yang kuat, mereka hanya menang sekali di laga tandang dalam enam upaya, dengan kemenangan melawan tim peringkat kedelapan Houston Dynamo pada akhir April.

Rekor tandang Austin yang buruk di MLS sangat memprihatinkan mengingat mereka hanya menang empat kali tandang dalam 28 upaya sebelumnya.

Namun, performa mereka secara keseluruhan lebih baik karena meskipun mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga pertama mereka, mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Austin berharap performa ini berlanjut pada hari Minggu dan mereka menghindari kekecewaan dengan mengatasi San Jose yang berada di posisi terakhir.

San Jose memasuki pertandingan ini tanpa kiper James Marcinkowski karena ia terus pulih dari cedera ligamen anterior yang dideritanya musim lalu.

Di tempat lain, Daniel Britto absen karena masalah paha, sementara Jamar Ricketts juga akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka harus menghadapi absennya gelandang Ethan Finlay yang diperkirakan akan absen hingga awal Juni karena cedera hamstring.

Guilherme Biro diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu karena cedera hamstring tetapi dia belum absen dari pertandingan tersebut.

Pencetak gol terbanyak Sebastian Driussi telah mencetak lima gol MLS musim ini, dan dia diperkirakan akan terus melanjutkan perannya di belakang striker Diego Rubio.

Meskipun Austin memiliki rekor buruk, performa mereka akhir-akhir ini sangat kuat, dan ini berbeda dengan San Jose, yang kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Selain itu, mengingat tidak ada tim di Wilayah Barat atau Timur yang kebobolan lebih dari 33 gol Quakes, wajar untuk mengatakan bahwa Austin dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan mereka.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Earthquakes vs Austin

Earthquakes : Yarbrough; Costa, Beason, Rodrigues, Akapo; Tsakiris, Gruezo; Pellegrino, Lopez, Espinoza; Ebobisse

Austin : Stuver; Gallagher, Cascante, Hines-Ike, Kolmanic; Pereira, Ring; Obrian, Driussi, Rigoni; Rubio

Prediksi Skor  Earthquakes vs Austin : 1-3