Prediksi DC United vs Chicago Fire, 26 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi DC United vs Chicago Fire

MEDIAREALITAS – Prediksi DC United vs Chicago Fire dalam laga MLS, Bertujuan untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut, DC United akan bertarung melawan Chicago Fire di Audi Field di Washington pada Minggu pagi.

Di sisi lain, tim tandang melakukan perjalanan akhir pekan ini dengan berusaha mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang suram dan mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

DC United pulang dengan tangan kosong dari pertandingan kedua berturut-turut menyusul kekalahan tipis 1-0 melawan Inter Miami di Stadion Chase pada hari Minggu.

Pasukan Troy Lesesne menampilkan pertahanan yang solid dan tampaknya akan mendapatkan satu poin sebelum Leonardo Campana mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk menentukan pertandingan.

Hasilnya, The Eagles turun ke posisi kesembilan di Wilayah Timur tabel MLS, tertinggal empat poin dari tempat terakhir playoff otomatis.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan dengan sedikit pilihan di antara tim selama 17 pertemuan terakhir yang menghasilkan lima kemenangan masing-masing dan tujuh kali seri.

Setelah kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu harus menjaga pertahanan mereka dengan ketat untuk menghindari kekalahan lagi di depan pendukung mereka.

Chicago Fire dikalahkan untuk game keempat secara berturut-turut saat mereka kalah 3-1 melawan Columbus Crew di Soldier Field pada hari Minggu.

Pasukan Frank Klopas tertinggal di babak pertama akibat gol pembuka Diego Rossi dan semakin tertinggal berkat tendangan Christian Ramirez sebelum Carlos Teran membalaskan satu gol, namun Jacen Russell-Rowe memastikan hasil tersebut tidak diragukan lagi dua menit menjelang pertandingan usai.

Dengan perolehan 10 poin dari 14 pertandingan sejauh ini, The Men in Red duduk di posisi terbawah tetapi hanya satu poin di klasemen Wilayah Timur, hanya unggul tiga poin dari New England Revolution di dasar klasemen meski telah memainkan dua pertandingan lagi.

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di kedua sisi lapangan jika mereka ingin mencatat kemenangan langka di laga tandang.

Conner Antley akan absen untuk pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera, sementara rekan senegaranya Russell Canouse juga absen untuk DC United.

Meskipun gagal mencetak gol terakhir kali, Christian Benteke mencatatkan 11 gol liga yang mengesankan untuk tuan rumah dan merupakan salah satu gol yang patut diwaspadai.

Chase Gasper dari Chicago Fire terakhir kali tampil pada akhir Maret dan pemain berusia 28 tahun itu absen karena cedera kaki sejak saat itu.

Tim tandang juga harus puas dengan absennya Tobias Salquist tetapi sang bek semakin dekat untuk kembali beraksi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain DC United vs Chicago Fire

DC United : Bono; Santos, Bartlett, Birnbaum, McVey, Herrera; Klich, Hopkins, Stroud; Ku-DiPietro, Benteke

Chicago : Brady; Gutman, Czichos, Teran, Arigoni; Navarro, Gimenez; Herbers, Gutierrez, Mueller; Cuypers

Prediksi Skor  DC United vs Chicago Fire: 2-1