Prediksi Charlotte vs Philadelphia, 26 Mei 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Charlotte vs Philadelphia

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlotte vs Philadelphia dalam laga MLS, Baru saja menyelesaikan enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, Philadelphia Union melakukan perjalanan ke Stadion Bank of America untuk menghadapi Charlotte FC pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah telah mencapai kemajuan mereka akhir-akhir ini, mereka harus tampil terbaik melawan Union, yang memasuki akhir pekan sebagai satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan tandang di liga musim ini.

Charlotte gagal meraih kemenangan keempat secara berturut-turut karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Los Angeles Galaxy ketika kedua tim bertanding di Stadion Bank of America Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang penuh aksi, kedua belah pihak bersalah karena kurang tajam di depan gawang karena mereka gagal mencetak gol sebelum mendapatkan bagian dari poin.

Dengan hasil akhir pekan lalu, Charlotte kini mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12, setelah kalah dalam tiga pertandingan dan hanya berhasil meraih tiga poin dari empat pertandingan sebelumnya sebelum putaran ini.

Perubahan haluan yang mengesankan ini berkat kerja solid yang dilakukan di lini pertahanan, di mana mereka mencatatkan empat clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Hasil bagus tersebut membuat pasukan Dean Smith melonjak ke peringkat keenam klasemen Wilayah Timur, menyamakan 21 poin dengan peringkat ketujuh Columbus Crew dan tertinggal dua poin dari New York City FC di peringkat ketiga.

Philadelphia Union, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan 10 pemain New England Revolution 3-0 di Stadion Gillette akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan di mana Ryan Spaulding mendapat keuntungan lebih awal, Julian Carranza mencetak gol pada menit ke-38 untuk membawa tim tamu unggul sebelum Daniel Gazdag mencetak dua gol di babak kedua untuk menutup penampilan individu yang menarik.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan bagi tim asuhan Jim Curtin yang gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang serta kebobolan 14 gol dan mencetak 10 gol sejak pertengahan April.

Philadelphia Union kini telah memenangkan empat dari 13 pertandingan MLS mereka sejauh ini sementara kalah empat kali dan mengklaim lima kali seri untuk mengumpulkan 17 poin dan duduk di urutan kedelapan dalam tabel Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan peringkat kesembilan DC United.

Union akan mendukung diri mereka sendiri untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali saat mereka memasuki akhir pekan sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di laga tandang di liga dan saat ini memiliki penghitungan poin tandang terbaik ketiga di liga (13).

Charlotte harus menghadapinya tanpa Brecht Dejaegere, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Los Angeles Galaxy terakhir kali.

Mengenai cedera, Smith tidak dapat menyebutkan nama duet Jere Uronen dan striker Israel Liel Abada, yang keduanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera paha.

Brandon Cambridge telah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki parah pada bulan Oktober dan gelandang Amerika tersebut masih absen untuk tim tuan rumah.

Sedangkan untuk Philadelphia, duo kiper Holden Trent dan Andre Blake masing-masing harus absen karena cedera jari dan lutut dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Markus Anderson (pergelangan kaki) dan sesama gelandang Isaiah LeFlore (lutut) keduanya melanjutkan masa kerja mereka di tabel cedera klub sementara bek Jamaika Damion Lowe sedang memulihkan diri dari cedera punggung.

Didukung oleh kemenangan gemilang mereka di New England Revolution, Philadelphia Union akan memasuki akhir pekan dengan kepercayaan diri baru saat mereka berupaya untuk menunjukkan performa yang baik. Namun, Charlotte telah mencapai kemajuannya akhir-akhir ini dan kami melihat mereka meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Charlotte vs Philadelphia

Charlotte : Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Pedro; Bronico, Westwood, Diani; Smalls, Agyemang, Vargas

Philadelphia : Semmle; Harriel, Elliott, Glesnes, Wagner; Bedoya, Martinez, Flach; Gazdag, Uhre, Carranza

Prediksi Skor   Charlotte vs Philadelphia: 2-1