Prediksi Montreal vs Nashville, 26 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Montreal vs Nashville

MEDIAREALITAS – Prediksi Montreal vs Nashville dalam laga MLS, Dalam pertandingan tandang MLS pertama mereka di bawah manajemen baru, Nashville SC akan bertandang ke Stadion Saputo untuk melawan CF Montreal pada hari Sabtu.

Le CFM kalah untuk keempat kalinya berturut-turut di musim reguler akhir pekan lalu, 5-1, di Toronto, sementara Boys in Gold bermain imbang 1-1 di kandang Atlanta United.

Musim yang dimulai dengan begitu menjanjikan di Provinsi La Belle kini menjadi membosankan, dengan Montreal saat ini menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Setelah tersingkir dari Kejuaraan Kanada oleh Forge minggu ini (agregat 3-2), fokus mereka hanya akan tertuju pada kampanye MLS, karena tim ini memiliki banyak hal yang harus diperbaiki dalam perlombaan playoff.

Pasukan Laurent Courtois saat ini berada di urutan ke-13 Wilayah Timur, tertinggal lima poin dari DC United untuk memperebutkan tempat terakhir playoff.

Lini belakang mereka terlalu mudah untuk ditembus akhir-akhir ini, kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan domestik terakhir mereka dan kebobolan gol terbanyak kedua di liga sejauh ini (31).

Memasuki pertandingan ini, Montreal tidak pernah menang dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi di Stadion Saputo, kebobolan total delapan gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di MLS.

Jika mereka kalah akhir pekan ini, itu akan menandai pertama kalinya mereka menderita setidaknya tiga kekalahan berturut-turut di Saputo Stadium dalam satu musim reguler sejak 2017 (lima).

Era Gary Smith sebagai pelatih Nashville SC telah berakhir, dan bos sementara Rumba Munthali harus berusaha membereskan kampanye MLS 2024 yang berantakan untuk Boys in Gold.

Smith adalah satu-satunya pelatih yang pernah dikenal klub ini, tetapi bahkan kemenangan atas Toronto pada pertandingan ke-12 mereka tidak dapat menyelamatkan pekerjaannya, karena ia menjadi manajer MLS pertama yang dipecat tahun ini, sehari setelah mengumpulkan kemenangan ke-100 secara keseluruhan. kompetisi dengan waralaba ini.

Dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Sabtu lalu, Munthali melihat timnya menyia-nyiakan keunggulan di babak pertama dan puas dengan satu poin.

Kehilangan poin sudah menjadi kejadian biasa bagi Nashville pada tahun 2024, dengan tim ini gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua dalam empat pertemuan domestik musim ini, dan akibatnya kehilangan 11 poin.

Hikmahnya adalah meski menjalani awal terburuk mereka di musim MLS (15 poin setelah 13 pertandingan), mereka hanya terpaut dua poin dari tempat playoff di Wilayah Timur.

Nashville tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, dengan empat pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan, meskipun mereka telah memenangkan dua dari tiga kunjungan mereka ke Stadion Saputo.

Montreal mungkin tanpa Ousman Jabang akhir pekan ini karena cedera adduktor, Mason Toye absen melawan Toronto karena cedera, Raheem Edwards diragukan karena masalah perut, sementara Nathan-Dylan Saliba akan dipertanyakan karena cedera pinggul.

Lassi Lappalainen melewatkan pertandingan mereka Sabtu lalu karena cedera ringan, Josef Martinez sedang dalam masa pemulihan dari cedera lutut, Matias Coccaro masih absen karena masalah lutut, sementara Kwadwo Opoku hampir pulih dari cedera pergelangan kaki.

Joel Waterman bermain dalam pertandingan MLS ke-100 untuk CF Montreal seminggu yang lalu, Mathieu Choiniere mencatatkan penampilan ke-130 di semua kompetisi untuk Le CFM dan Sunusi Ibrahim mencetak satu-satunya gol mereka, yang kedua di kampanye domestik.

Pekan lalu, Nashville tanpa Dru Yearwood karena cedera pergelangan kaki, Randall Leal absen karena masalah pinggulnya, dan Lukas MacNaughton terus pulih dari operasi pergelangan kaki.

Tyler Boyd dan Shaq Moore menjadi starter untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada 23 Maret melawan Los Angeles FC, sementara Walker Zimmerman tampil dalam pertemuan MLS ketiga berturut-turut sejak kembali dari daftar cedera pada pertengahan April.

Hany Mukhtar memimpin Boys in Gold dengan tiga tembakan akhir pekan lalu, mencetak satu-satunya gol mereka melawan Atlanta, dan Joe Willis melakukan tiga penyelamatan untuk mempertahankan satu poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Montreal vs Nashville

Montreal : Sirois; Campbell, Waterman, Corbo; Ruan, Choiniere, Piette, Lassiter; Duke, Yankov; Ibrahim

Nashville : Willis; Moore, Zimmerman, Maher, Lovitz; Muyl, Godoy, Davis, Shaffelburg; Mukhtar, Surridge

Prediksi Skor   Montreal vs Nashville: 2-1