Prediksi Chivas Guadalajara vs Toluca, 9 Mei 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Chivas Guadalajara vs Toluca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chivas Guadalajara vs Toluca dalam lanjutan Liga MX , Pertandingan penting perempat final Primera (Clausura) Liguilla antara CD Guadalajara dan Toluca berlangsung pada hari Kamis. Tentu saja, tempat di semifinal untuk pemenang, kami tampaknya akan menghadapi pertandingan hebat antara kedua tim.

CD Guadalajara ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Liga MX (Clausura) melawan Atlas.

Dalam pertandingan tersebut, CD Guadalajara berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Guadalajara adalah Roberto Alvarado (74′). Di sisi lain, Atlas mendapat 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan CD Guadalajara. Dalam hal bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 2 sementara CD Guadalajara mendapat 9.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Cruz Azul di laga Liga MX (Clausura), Toluca dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Toluca berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Cruz Azul melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Willer Ditta (18′) menjadi pencetak gol Cruz Azul.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Toluca, minimal tercipta tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol Toluca setara dengan 2,67. Menarik untuk ditunggu apakah tren tersebut akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 17/10/2021 memberi tahu kita bahwa CD Guadalajara telah memenangkan 2 kali dan Toluca 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Chivas dan 6 milik Los Diablos Rojos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-4 pada 31/01/2024 dan skor berakhir CD Guadalajara 3-2 Toluca.

Dalam pertandingan tersebut, CD Guadalajara menguasai 39% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fernando Beltrán (1′), Pavel Pérez (43′) dan Ricardo Marín (81′).

Untuk lawannya, Toluca melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marcel Ruíz (7′) dan Brian García (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fernando Hernández Gómez.

Manajer CD Guadalajara Fernando Gago akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Toluca Renato Paiva tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Guadalajara telah mencetak total 47 gol sejauh ini di Liga MX, sementara lawan mereka Toluca telah mencetak 61 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Guadalajara memiliki rata-rata 1,31 gol yang dicetak pada musim ini, dan Toluca mencetak rata-rata 1,79.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Guadalajara telah kebobolan 42 gol dalam 36 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,17 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Toluca rata-rata kebobolan 1,24 gol per laga setelah kebobolan 42 gol dalam 34 laga.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Guadalajara dan Toluca telah bermain satu sama lain sebanyak 29 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam laga tersebut, Guadalajara meraih 7 kemenangan, Toluca 9 kemenangan, dan 13 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Guadalajara vs Toluca berikutnya.

Kami rasa Toluca punya cukup kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup CD Guadalajara ini, namun jumlahnya mungkin tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak saat melawan mereka.

Kami pikir CD Guadalajara akan unggul 2-1 di akhir pertandingan ini. Menantikan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Chivas Guadalajara vs Toluca: 2-1