Prediksi Brann vs Molde, 27 Mei 2024

oleh -25.579 views
oleh
Prediksi Brann vs Molde

MEDIAREALITAS – Prediksi Brann vs Molde dalam laga Eliteserien Norwegia, SK Brann akan menjamu Molde Minggu ini dalam pertandingan Eliteserien Norwegia terbaru mereka, mempertemukan dua tim terkuat sejak awal musim.

Tim tuan rumah bisa menyelesaikan akhir pekan ini sebagai puncak liga, sementara tim tamu berusaha untuk masuk ke tiga besar dengan kemenangan dari pertandingan ini.

Brann telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye ini, hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan pembukaan mereka yang membuat klub berada di posisi kedua menjelang akhir pekan ini.

Namun, pasukan Eirik Horneland ditahan imbang 2-2 melawan tim yang baru dipromosikan Kristiansund pada pertandingan terakhir mereka, meskipun timnya menunjukkan semangat nyata dengan bangkit dari ketertinggalan dua kali.

Meski kehilangan dua poin di tengah pekan, Brann masih berpeluang mengakhiri akhir pekan sebagai pemimpin liga jika mampu meraih kemenangan di sini asalkan Bodo/Glimt tidak menang.

Meski satu-satunya kekalahan Brann musim ini terjadi di kandang sendiri, mereka tetap dominan di hadapan pendukungnya dengan memenangkan empat pertandingan lainnya.

Alasan utama mereka kuat dalam pertandingan kandang adalah karena penampilan defensif mereka karena Brann hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan kandang sejauh musim ini.

Tim tamu sedikit kurang konsisten musim ini, menang lima kali, seri dua kali, dan kalah tiga kali, namun mereka masih berada di posisi liga yang bagus.

Duduk di posisi keempat, Molde akan berusaha memberikan tekanan nyata pada Brann karena mereka bisa saja tertinggal satu poin jika tim tandang dapat mengambil tiga poin dari pertandingan ini.

Molde bisa menembus tiga besar dengan kemenangan karena itu akan membuat mereka menyalip Fredrikstad selama mereka sendiri kehilangan poin.

Itu adalah penampilan yang mengecewakan di tengah pekan bagi Molde karena mereka akhirnya menderita kekalahan telak 4-2, dengan sisi pertahanan menjadi sesuatu yang paling mereka fokuskan untuk bergerak maju.

Meski begitu, pasukan Erling Moe tampil impresif di sisi lain lapangan karena mereka adalah klub dengan skor tertinggi kedua di liga saat ini.

Brann telah menghadapi banyak cedera di awal musim, terutama di lini tengah karena empat pemainnya absen.

Niklas Wassberg mengalami masalah lutut sementara Jonas Torsvik mengalami masalah pangkal paha. Di tempat lain Thore Baardsen Pedersen mengalami cedera paha sementara Mads Sande absen karena ACL yang dideritanya.

Tim tamu juga menghadapi cedera mereka sendiri karena Veton Berisha harus absen sejak Maret.

Namun, mereka memiliki ancaman serangan besar dalam bentuk Magnus Eikrem, yang akan berusaha melanjutkan awal impresifnya musim ini.

Kedua tim akan memberikan kepercayaan diri yang besar pada pertandingan khusus ini, dengan performa awal musim mereka menunjukkan kualitas yang mereka miliki masing-masing.

Hal ini dapat menyebabkan mereka berbagi poin akhir pekan ini karena mereka dapat membatalkan satu sama lain.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Brann vs Molde

Brann : Dyngeland; Crone, Sery, Knudsen, Kristiansen; Kornvig, Nilsen, Myhre; Blomberg, Heggeboe, Castro

Molde: Posiadala; Hagelskjaer, Oyvann, Amundsen; Lovik, Breivik, Kaasa, Eriksen, Stenevik; Eikrem, Gulbrandsen

Prediksi Skor Brann vs Molde:  2-2